Apple Akan Luncurkan iPhone dengan Warna 'Out of The Box'

iPhone SE-2 warna merah jambu atau pink.
Sumber :
  • www.theverge.com

VIVA – Perusahaan teknologi Amerika Serikat, Apple, bakal meluncurkan perangkat iPhone terbarunya yang berukuran besar pada tahun ini. Untuk itu, Apple tengah menyiapkan sejumlah warna baru, yang menurut sejumlah pengamat, tidak biasa atau out of the box.

Serba-serbi iPhone 16 yang Bikin Penasaran

Dilansir laman The Verge, Sabtu, 7 Juli 2018, analis Ming-Chi Kuo mengatakan kemungkinan iPhone dengan layar OLED sebesar 6,5 inchi ini dirilis dengan warna hitam, putih, dan emas.

Sedangkan, untuk 6,1 inchi, Ming memprediksi akan hadir dengan lima warna sekaligus, yaitu abu-abu, putih, biru, merah, dan oranye. Beberapa varian warna baru ini menjadi tidak biasa bagi Apple.

'Wajah' iPhone 16 Terungkap

Apple terakhir hanya mengeluarkan iPhone berwarna merah untuk kebutuhan produk RED, organisasi yang memerangi HIV/AIDS di Afrika. Sedangkan, pada 2013, seri 5C dirilis dengan varian hijau, biru, kuning, merah jambu, dan putih.

Bahkan, Ming mengungkapkan, bakal ada varian warna emas untuk iPhone X. Akan tetapi, dari sekian perangkat iPhone, tak pernah ada warna oranye.

iPhone Lawas Jangan Coba-coba Update iOS 17

"Apple biasanya hanya mengeluarkan warna dasar bagi lini ponselnya, yakni abu-abu, hitam dan putih. Itu ciri khas iPhone," tegasnya.

Menurut kabar, akan ada tiga iPhone baru dirilis tahun ini. iPhone X Plus yang kabarnya menggunakan layar OLED 6,2 inchi dengan kartu SIM ganda.

Untuk iPhone yang sedikit lebih kecil akan dihadirkan dengan layar 6,1 inchi. Kabar yang beredar ponsel ini hadir dalam bezel yang tipis.

Isu lainnya yang dilontarkan Ming bahwa Apple akan membawa spesifikasi tambahan dalam iPhone X berukuran 5,8 inchi. Namun sampai sekarang, Apple belum mengonfirmasi semua kabar tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya