Samsung Galaxy Note 9 Akan Hadir di Indonesia, Ini Bocorannya

Vice President Samsung Electronics Indonesia, Kang Hyun Lee.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Samsung Galaxy Note 9 sudah mengganti tanggal peluncurannya sebanyak tiga kali. Namun, perangkat baru ini dikabarkan bakal meluncur resmi pada 9 Agustus 2018.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Menurut Vice President Samsung Electronics Indonesia, Kang Hyun Lee, Galaxy Note 9 juga akan hadir di Indonesia pada bulan yang sama saat peluncuran.

Meskipun begitu, tanggal pasti perilisannya belum mau diungkap Hyun Lee. "Kami pastikan datang. Bulan Agustus nanti, ya," kata dia di Hotel Century Park, Jakarta, Rabu 11 Juni 2018.

Perhatikan 3 Hal Ini untuk Menciptakan Banyak Solusi

Samsung Galaxy Note 9 dikabarkan menggunakan Exynos 9810 dan Qualcommm Snapdragon 845. Peningkatan fungsi bluetooth dalam stylus S Pen juga menjadi rumor perangkat tersebut. S Pen menjadi fitur yang paling menonjol pada ponsel tersebut.

Samsung Galaxy Note 9.

Samsung Galaxy A15 Series Tawarkan Sejumlah Keunggulan

Samsung yang masih menutup rapat spesifikasi Galaxy Note 9 tentunya tidak akan membocorkan fitur rahasianya. Namun ada yang menduga jika fitur tersebut digunakan untuk remote pengambil gambar melalui kamera.

Ada pula yang mengira tombol tersebut digunakan untuk music playback dan timer. Awalnya, peluncuran Samsung Galaxy Note 9 direncanakan pada September, lalu menjadi akhir Juli, kemudian berubah lagi pada 9 Agustus 2018.

Alasan dimajukannya rilis Galaxy Note 9, salah satunya, akibat penjualan buruk dari Galaxy S9 dan S9 Plus.

Samsung Electronics Indonesia diketahui satu dari sembilan perusahaan swasta yang menjadi sponsorship Asian Games 2018. Total nilai sponsorship tersebut mencapai US$57 juta atau sekitar Rp771 miliar.

Pada kesempatan yang sama, Samsung Electronics Indonesia dan Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) memilih empat artis ternama Tanah Air sebagai pembawa obor Asian Games. Keempatnya adalah Mikha Tambayong, Dian Sastrowardoyo, Chicco Jerikho, dan Hamish Daud. (Ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya