5 Aplikasi Android Keren, Ada Pengingat Kapan Harus ke Kamar Kecil

Android.
Sumber :
  • Instagram/@google

VIVA – Google Play Store menyimpan lebih dari 3,3 juta aplikasi yang siap dipakai. Dengan jumlah sebesar itu kemungkinan pengguna hanya mengetahui satu persennya saja.

10 Game Sepakbola Offline

Dilansir laman Cool Smartphone, Kamis, 12 Juli 2018, berikut 5 aplikasi di Android yang belum banyak diketahui orang:

Automate

4 Sistem Operasi Ponsel Penantang Android dan iOS

Aplikasi otomasi ini bisa diunduh gratis di Play Store. Automate bisa digunakan dengan mudah karena ada blok untuk setiap tindakan, kondisi, dan alasan peristiwa.

Pengguna dapat membuat perintah otomasi dengan berbagai tugas seperti mengganti pengaturan untuk volume audio, bluetooth, dan GPS.

India Siap Bikin Sistem Operasi untuk Saingi Android dan iOS

Runpee

Aplikasi ini akan memberitahu kapan penggunanya untuk pergi ke kamar kecil. Runpee ini berguna saat sedang menonton bioskop, serta akan tersedia sinopsis siap baca jadi pengguna tidak tertinggal alur cerita saat pergi.

Ponsel akan bergetar saat Runpee memberikan notifikasi. Aplikasi ini sangat baik bagi orang dengan masalah kandung kemih. 

Dream Lab

Pengguna bisa membantu peneliti kanker tanpa benar-benar melakukan pekerjaan apapun. Dengan aplikasi ini akan menggunakan waktu diam prosesor, seperti di malam hari saat baterai ponsel di-charging.

Aplikasi ini akan unduh sejumlah kecil data dari penelitian berskala besar, menghitung mereka dan mengirimkan kembali. Pengguna hanya tinggal mengatur aplikasi ini sekali dan saat mencolokkan perangkat akan langsung bekerja.

Tab

Aplikasi ini sangat membantu untuk membagi sendirinya tagihan makan dengan beberapa orang. Tab akan memindai gambar tanda terima dan tinggal mengecek item mana saja yang dipesan. Aplikasi ini nantinya akan menghitung semua pesanan termasuk pajak dan tip.

Shake-it Alarm

Shake-it Alarm akan melakukan semua hal untuk membuat penggunanya terbangun. Seperti gabungan dari beberapa aplikasi alarm yang membutuhkan berbagai cara untuk mematikannya.

Terdapat mode acak yang akan membuat aplikasi ini menggunakan tugas berbeda setiap paginya. Shake-it Alarm akan sangat berguna bagi pengguna yang susah dibangunkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya