Nokia 3310 Peacemakers, Ponsel Titanium Berlumur Emas

Nokia 3310 Peacemakers.
Sumber :
  • HybridTechCar

VIVA – Produsen ponsel pintar atau smartphone mewah Rusia, Caviar, kembali meluncurkan desain baru.

PPP Siap Terima Kedatangan Prabowo: Kita Akan Merasa Terhormat

Kali ini, Nokia 3310 Peacemakers secara khusus menampilkan potret berlapis emas 24 karat Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang terukir di panel belakang ponsel berbahan titanium.

Nokia 3310, salah satu ponsel ikonik di eranya yang telah terjual lebih dari 126 juta unit, ini dibanderol seharga 162 ribu rubel (US$2.608 atau Rp37,5 juta) dan mulai dipublikasi pada Jumat, 27 Juli mendatang.

Siap-siap Menyambut Xiaomi 14 di Indonesia

Kehadiran ponsel Nokia 3310 premium ini ditujukan untuk memperingati pertemuan bersejarah Putin dan Trump di Helsinki, Finlandia, pada Senin, 16 Juli lalu.

Pintu Apung di Titanic Terjual Seharga Rp11,3 Miliar dalam Lelang

Nokia 3310 Peacemakers menggunakan teknik PVD alias deposisi uap fisik. Dengan teknik ini, bodi ponsel dijanjikan lebih tahan terhadap korosi. Bukan hanya itu, tombol yang ada pada bodi depan Nokia 3310 Peacemakers terukir simbol mahkota.

Caviar tidak menyebut berapa banyak Nokia 3310 Peacemakers ini diproduksi. Diketahui, dua unit pertama akan diberikan kepada Trump maupun Putin.

"Kami berharap bahwa pertemuan dua pemimpin besar ini menjadi awal dari sejarah baru dan hubungan Rusia-Amerika yang lebih baik," bunyi keterangan resmi Caviar, seperti dikutip Sputniknews, Rabu, 18 Juli 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya