Oppo Find X Resmi Beredar di Indonesia, Cek Harganya

Peluncuran Oppo Find X di Jakarta, Rabu, 18 Juli 2018.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Smartphone Oppo Find X resmi mendarat di Indonesia, setelah sebelumnya dirilis secara global di Paris, Prancis dan Beijing, China. Perangkat anyar yang hadir dengan warna Bordeaux Red dan Glacier Blue ini dibanderol seharga Rp13 juta.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Direktur Marketing Oppo Indonesia, Alinna Wen Xin, mengklaim bahwa masyarakat sudah lama menunggu kehadiran Find X di Tanah Air. Menurutnya, Find X melambangkan perpaduan yang sempurna antara teknologi dan keindahan.

"Warna, bentuk dan teksturnya. Semua terinspirasi dari alam. Find X mewakili eksplorasi yang mengalir tanpa henti," kata dia, usai peluncuran Oppo Find X di Jakarta, Rabu, 18 Juli 2018.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Ia mengatakan ponsel pintar ini memiliki kamera pop-up yang menjadi andalan. Meski begitu, Find X tidak dilengkapi sidik jari atau fingerprint untuk membuka kunci ponsel, melainkan dengan fitur face recognition atau pemindai wajah 3D atau tiga dimensi.

Selain tidak memiliki fingerprint, Find X juga tidak dilengkapi dengan poni atau notch dan sensor kamera pada layar. Namun demikian, dapur pacunya didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 serta dilengkapi dengan VOOC Flash Charge.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Alinna menambahkan jika preorder Find X dimulai sejak peluncuran hingga 31 Juli 2018. Konsumen bisa membelinya di e-commerce Lazada. "Sedangkan untuk penjualan offline akan dilakukan tanggal 8 Agustus mendatang," jelas dia.

Pabrik perakitan barang-barang jadi elektronik.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

PT Supertone (SPC) mendukung penuh atas penegakan peraturan Kementerian Perindustrian tentang pembatasan impor barang-barang jadi elektronik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024