Bocor, Kode Ponsel Lipat Samsung Diberi Nama 'Winner'

Ilustrasi purwarupa smartphone layar bisa dilipat.
Sumber :
  • www.theinvestor.co.kr

VIVA – Ada kabar baru dari Samsung. Perangkat ponsel lipat milik vendor Korea Selatan ini kemungkinan akan dirilis secara luas pada 2020. Hal ini menjawab rasa penasaran pengguna setia Samsung di seluruh dunia.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Mengutip situs Independent, Jumat, 20 Juli 2018, desain ponsel lipat Samsung telah lama diketahui publik sejak 2014 lewat video teaser-nya.

Teaser itu menunjukkan konten ponsel dengan tablet yang disatukan. Tak lama kemudian, Samsung membuat banyak paten. Salah satunya, mengenai cara layar OLED organik yang didesain bisa dilipat.

Catat Kemunculan Samsung Galaxy S24 FE ke Publik

Kabar terbaru menyebutkan bahwa proyek ponsel lipat ini sudah diberi kode bernama "Winner". Layarnya akan berukuran sekitar 17 sentimeter atau sebesar dompet dengan bagian luar lebih kecil saat dilipat.

Dua perangkat premium Samsung lainnya juga diisukan akan meramaikan pasar ponsel pintar di awal 2019. Keduanya adalah Galaxy Note 9 dan Galaxy S10.

Daftar Harga HP Samsung per 8 April 2024, Mulai dari A hingga Z

Ponsel lipat Samsung telah menjadi prioritas manajemen. Perangkat tersebut bisa membantu Samsung dalam meraih tingkat pertama dalam bisnis seluler secara global. (mus)

iPhone 15 series.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Apple harus legowo karena turun takhta. Raksasa teknologi dan produsen iPhone, iPad, dan MacBook asal Amerika Serikat (AS) itu tidak lagi menduduki peringkat pertama.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024