Luna X Prime Punya Fitur Sekelas Samsung dan iPhone, Cek Harganya

Smartphone Luna X Prime.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Luna X Prime resmi meluncur di pasar Indonesia, Kamis, 26 Juli 2018. Ponsel pintar yang mengunggulkan fitur premium AR (Augmented Reality) Emoji dan wireless charging ini dilego senilai Rp4 juta.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Marketing Communication Manager Luna Indonesia, Suryadi Willim mengatakan, Luna X Prime memiliki teknologi yang tidak hadir di ponsel sekelasnya. AR Emoji sudah terlebih dahulu hadir di ponsel Samsung dan iPhone.

"Ponsel ini mempunyai beberapa fitur premium yang tidak ada pada ponsel sekelasnya. Kami menggunakan chipset berteknologi artificial intelligence, Helio P60, yang memang hanya ada di Luna X Prime," ujarnya, saat peluncuran Luna X Prime, di Jakarta, Rabu, 25 Juli 2018.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Ponsel yang memiliki desain layar notch atau poni ini memiliki rasio 19:9 beresolusi FHD Plus dengan layar Corning Gorilla Glass. Seperti pada umumnya, Suryadi menuturkan, AR Emoji yang dimiliki Luna X Prime bisa membuat stiker dengan mengikuti gerakan kepala dan mimik pemilik.

Selain itu, fitur face unlock pada Luna X Prime memiliki keamanan yang lebih tinggi dibanding seri sebelumnya. Ponsel ini tidak bisa dibuka menggunakan foto pemilik, atau digunakan pemilik dalam keadaan mata tertutup.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

"Kami berharap Luna X Prime dapat memberikan warna tersendiri kepada konsumen tentang bagaimana seharusnya smartphone di kelasnya," tutur Suryadi.

Kamera ganda pada bagian belakang juga disisipi teknologi AI dengan resolusi 16MP dan 5MP.

Tidak hanya menghasilkan gambar artistik, kamera ini bisa memberikan efek yang terang dalam keadaan gelap. Sedangkan, kamera selfie diberi kekuatan 16MP. Luna X Prime akan memulai penjualan eksklusif bersama e-commerce Shopee awal Agustus mendatang. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya