Oppo F9 Segera Tampil di Indonesia, Ini Bocorannya

Oppo F9.
Sumber :
  • PhoneWorld

VIVA – Setelah buat heboh dengan penampakan tampilan layar yang disebut sebagai R17 atau F9, kini Oppo semakin mempertegas smartphone yang akan segera meluncur di Indonesia.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Lewat papan billboard yang hadir di sejumlah kota besar dengan menampilkan brand ambassador Chelsea Islan, Oppo mengkonfirmasi bahwa perangkat tersebut adalah F9, dikutip dari keterangan resminya, Kamis, 2 Agustus 2018.

Melalui billboard tersebut spesifikasi utama yang ditonjolkan pada perangkat tersebut juga ikut terkuak. Ponsel ini juga memiliki desain yang unik yakni dengan notch alias poni berukuran kecil.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Pada gambar tersebut terlihat sebuah bentuk ponsel dengan lekukan kecil pada bagian atas layar. Lekukan ini diduga adalah bagian notch yang menyembunyikan kamera depan ponsel tersebut.

Selain itu, Oppo F9 juga memiliki layar waterdrop baru. Namun, sama seperti ponsel Oppo lainnya, F9 mengukuhkan diri sebagai selfie-phone.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Karena, besar kemungkinan ponsel ini akan menggunakan lensa 25 megapiksel seperti pada F7 dengan fitur AI Beautification.

Oppo F9 juga mengadopsi VOOC flash charge, fitur yang terdapat pada Find X. Dengan fitur tersebut Anda dapat mengisi ponsel dua jam lebih cepat dari biasanya.

Tidak hanya fitur VOOC flash charge saja yang mereka comot dari Oppo Find X, F9 menyisipkan fitur face unlock. Walaupun memiliki fitur ini, tapi sisi belakang F9 masih disematkan pemindai sidik jari.

Untuk spesifikasi detail, harga, serta tanggal peluncuran, nampaknya Oppo belum mau membocorkannya ke publik. Akan tetapi, rumor yang beredar akan diperkenalkan sekitar akhir Agustus atau awal September mendatang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya