Oppo Akan Rilis Smartphone Baru, Pakai Pelindung Layar Gorilla Glass 6

Ilustrasi produk Oppo.
Sumber :
  • Viva.co.id/Mitra Angelia

VIVA – Produsen ponsel pintar Oppo akan menggunakan Ultrastrong Gorilla Glass 6 untuk perangkat berikutnya. Hal ini juga diakui oleh perusahaan pemasok pelindung layar, Corning, mengenai kehadiran produknya di perangkat Oppo.

Wajah dan Fitur Baru Suzuki GSX-250R

Pengumuman itu tak menyebutkan tipe smartphone Oppo secara spesifik. Namun, ini menjadi pertanda akan ada flagship baru yang rilis beberapa minggu ke depan, dilansir dari CNET, Sabtu, 4 Agustus 2018.

Gorila Glass 6 resmi diperkenalkan ke publik pada Juli kemarin. Pengaman layar ini telah diujicoba dari ketinggian 1 meter ke permukaan yang kasar.

Mobil Ini Laku 100 Ribu Unit dalam 3 Bulan

Hasilnya dua kali lebih baik dari Gorilla Glass 5, yaitu mampu bertahan hingga 15 kali jatuh. Beberapa waktu lalu, Oppo telah rilis teaser produk barunya, F9, dan pertengahan bulan lalu, Oppo Find X.

Untuk Oppo F9, masih memakai notch atau poni, dan bakal memiliki layar waterdrop baru. Namun, sama seperti ponsel Oppo lainnya, F9 mengukuhkan diri sebagai selfie-phone.

Yadea Hadirkan Motor Listrik Sport Fairing

Besar kemungkinan ponsel ini akan menggunakan lensa 25 megapiksel seperti pada F7 dengan fitur AI Beautification. Oppo F9 juga mengadopsi VOOC flash charge, fitur yang terdapat pada Find X.

Adapun untuk Oppo Find X produknya sudah beredar di Indonesia dan dibanderol seharga Rp13 juta. Find X mengandalkan kamera pop-up. Dengan begitu, Oppo tak menggunakan poni pada layarnya. (mus)

Baojun Yep Plus

Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan Ini Sudah Tersedia di Diler

Mobil SUV listrik mungil ini hadir dalam dua varian, dengan harga mulai dari 93.800 yuan (sekitar Rp210 juta) dan 103.800 yuan (sekitar Rp230 juta). Unitnya sudah ada di

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024