Cara Samsung Gaet Milenial, Andalkan Fitur Hemat Kuota dan Sinyal Kuat

Telepon - smartphone - mobile phone - hp - gadget - internet - generasi milenial - selfie
Sumber :
  • REUTERS/Agoes Rudianto

VIVA – Riset marketing Samsung menyebutkan bahwa saat ini 37 persen pemakai smartphone di Indonesia menggunakan perangkatnya untuk mengakses media sosial. Dalam hal ini yang mendominasi adalah generasi muda atau milenial.

Catat Kemunculan Samsung Galaxy S24 FE ke Publik

Menurut IT and Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang, pada Galaxy J Series yaitu J4, J6 dan J8, dibenamkan fitur Samsung Max yang berfungsi menghemat paket kuota data.

Dengan begitu pengguna tak perlu khawatir kuota cepat habis ketika browsing, sharing dan upload. "Samsung juga punya Signal Max atau fitur dual wifi antenna, yang memastikan koneksi dengan internet tak putus,” kata Jo, dalam keterangannya, Sabtu, 4 Agustus 2018.

Mobil Ini Laku 100 Ribu Unit dalam 3 Bulan

Ia mengaku memahami bahwa bagi generasi milenial, kuota data dan sinyal, merupakan hal penting untuk memastikan mereka selalu terhubung.

Kini, mereka dapat menggunakan Galaxy J Series dengan lebih nyaman dan menikmati kemudahan menangkap sinyal berkat fitur Signal Max, dan hemat penggunaan data berkat fitur Samsung Max.

Yadea Hadirkan Motor Listrik Sport Fairing

Mengikuti tren penggunaan smartphone di mana 18 persen digunakan untuk menonton video, Samsung tidak hanya menyematkan fitur Signal dan Samsung Max, tapi juga membenamkan kualitas layar premium Super Amoled dan teknologi suara terbaik Dolby Atmos saat menggunakan headset.

Jo mengungkapkan kehadiran teknologi suara Dolby Atmos pada saat menggunakan headset melengkapi kualitas pengalaman menonton terbaik dengan kualitas suara yang bergerak tiga dimensi dan memberikan sensasi seperti sedang berada di dalam adegan.

Samsung J4, J6 dan J8 resmi meluncur di Indonesia sejak akhir Mei 2018, dengan harga masing-masing Rp2,3 juta, Rp3,3 juta, dan Rp4 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya