Nokia 1 Hadir di Indonesia, Harganya Milenial Banget

Nokia 1.
Sumber :
  • Bgr.com

VIVA – HMD Global meluncurkan ponsel pintar atau smartphone Nokia 1 dengan Android Oreo (Go Edition) pertama di Indonesia. Android Oreo diklaim memberikan pengalaman smartphone 4G yang premium.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

"Nokia Android Oreo ini bisa dijangkau oleh semua kalangan. Mudah digunakan karena aplikasinya dirancang untuk berjalan lebih cepat dengan mengkonsumsi data lebih ringan dari versi Android biasa," kata Marketing Head Nokia Indonesia, Miranda Vania Waroka di Malang, Jawa Timur, Selasa, 7 Agustus 2018.

Ia mengatakan Nokia 1 dirancang untuk generasi milenial Indonesia dengan ukuran layar 4,5 inchi, RAM 1GB dan media penyimpanan data atau ROM 8GB. Untuk kamera depan memiliki kualitas gambar 2 megapiksel dan kamera belakang 5 megapiksel.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

"Nokia 1 juga dilengkapi layar IPS hemat daya dengan baterai 2.150mAh, serta didukung prosesor quad core dengan slot dual SIM. Selain itu rangka luar ponsel ini dibuat dari polikarbonat," ujar Miranda.

Untuk harga, Nokia 1 hanya dibanderol senilai Rp1 juta. Miranda mengaku, dengan jumlah penduduk mencapai 265 juta jiwa dan pengguna internet yang mencapai 143 juta, Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial bagi Nokia.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

"Kami berharap dengan pembaruan ini bisa memberikan pengalaman Android terbaik dan yang paling penting, tidak ribet dan bisa digunakan oleh semua orang," kata Miranda.(Ann)

Petugas menunjukkan emas Antam di Butik Antam Pulo Gadung, Jakarta (foto ilustrasi)

Harga Emas Hari Ini 25 April 2024: Produk Antam Melorot, Global Bervariasi

Investor emas menantikan rilis data ekonomi Amerika Serikat (AS) yang akan menentukan arah suku bunga Federal Reserve.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024