Nokia 1 Hadir di Indonesia, Harganya Milenial Banget

Nokia 1.
Sumber :
  • Bgr.com

VIVA – HMD Global meluncurkan ponsel pintar atau smartphone Nokia 1 dengan Android Oreo (Go Edition) pertama di Indonesia. Android Oreo diklaim memberikan pengalaman smartphone 4G yang premium.

Sri Mulyani Bertemu Menkeu Selandia Baru, Ini yang Dibahas

"Nokia Android Oreo ini bisa dijangkau oleh semua kalangan. Mudah digunakan karena aplikasinya dirancang untuk berjalan lebih cepat dengan mengkonsumsi data lebih ringan dari versi Android biasa," kata Marketing Head Nokia Indonesia, Miranda Vania Waroka di Malang, Jawa Timur, Selasa, 7 Agustus 2018.

Ia mengatakan Nokia 1 dirancang untuk generasi milenial Indonesia dengan ukuran layar 4,5 inchi, RAM 1GB dan media penyimpanan data atau ROM 8GB. Untuk kamera depan memiliki kualitas gambar 2 megapiksel dan kamera belakang 5 megapiksel.

10 Negara Terluas di Dunia, Indonesia Ada di Urutan Berapa?

"Nokia 1 juga dilengkapi layar IPS hemat daya dengan baterai 2.150mAh, serta didukung prosesor quad core dengan slot dual SIM. Selain itu rangka luar ponsel ini dibuat dari polikarbonat," ujar Miranda.

Untuk harga, Nokia 1 hanya dibanderol senilai Rp1 juta. Miranda mengaku, dengan jumlah penduduk mencapai 265 juta jiwa dan pengguna internet yang mencapai 143 juta, Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial bagi Nokia.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

"Kami berharap dengan pembaruan ini bisa memberikan pengalaman Android terbaik dan yang paling penting, tidak ribet dan bisa digunakan oleh semua orang," kata Miranda.(Ann)

Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024