Mau Tukar Oppo Lama dengan Find X, Ini Syaratnya

Oppo Find X.
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Perusahaan ponsel pintar Oppo Indonesia menggelar Program Oppo Find X Trade-in Day. Dalam program ini pelanggan tidak hanya bisa ikut first sale Find X yang dibanderol seharga Rp13,5 juta, tapi bisa juga tukar tambah perangkat lama Oppo dengan Find X.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan, Find X mendapat sambutan hangat dari masyarakat karena terkesan dengan mekanisme 3D stealth camera yang futuristik.

Oleh karena itu, kuota preorde yang telah disiapkan juga ikut habis di pasaran. Menurutnya, preorder tahap pertama telah menghabiskan sekitar 40 persen perangkat dalam kurun waktu lima hari. Masa preorder perdana ini dilakukan pada 18-31 Juli 2018 di e-commerce Lazada.

Tumbuh 11,7 Persen, BCA Bukukan Laba Bersih Rp 12,9 Triliun Kuartal I-2024

"Ini pertama kalinya kami mengadakan trade-in. Kami berharap masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan flagship masa depan dari Oppo," kata Aryo di Jakarta, Rabu, 8 Agustus 2018.

KPK Ungkap Nilai TPPU Eko Darmanto usai Jadi Tersangka, Nilainya Gak Main-main

Ia juga mengungkapkan, demi mensukseskan program ini, Oppo menggandeng salah satu situs jual beli perangkat elektronik, Laku6. Aryo menjelaskan bahwa Laku6 akan membantu konsumen dalam memeriksa ponsel yang akan ditukar dengan Find X.

"Tidak hanya memeriksa, mereka juga yang akan memberi harga," tutur dia. Cara untuk melakukan tukar tambah adalah hanya dengan membawa ponsel dengan keadaan baik, tidak perlu membawa aksesoris bawaan ponsel serta box-nya.

Konsumen juga harus memastikan tidak ada data pribadi serta akun media sosial yang masih terhubung di ponsel. Sedangkan, untuk sistem pembayaran, Aryo mengaku menggandeng beberapa ritel modern seperti Erafone, Global Teleshop, Seluler Shop, Mobile Galeri, dan Point 2000.

"Pembayaran bisa dilakukan dengan dua cara, tunai dan kredit. Khusus kredit bisa dilakukan dalam rentang waktu 12 bulan dengan bunga nol persen," jelas Aryo. Program Oppo Find X Trade-in Day digelar mulai 8-12 Agustus 2018 di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta Barat. (Ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya