Minggu Depan Nokia 8110 Dirilis, Cocok untuk 'Detoks' Media Sosial

Unik, Bentuk dari Nokia Pisang 8110.
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA – Ponsel dengan merek Nokia memang pernah menjadi ikonik pada 1990 hingga 2000-an. Sempat tenggelam, kini mereka akan mengeluarkan perangkat edisi terbaru, Nokia 8110 yang dijuluki Ponsel Pisang.

Geger Seorang Remaja Alami Hal mengerikan Ini Gegara Ikut Challenge di Sosmed

Dikutip dari Pocket Lint, Jumat, 10 Agustus 2018, Nokia 8110 hadir dengan warna kuning dan sudah berjalan pada jaringan 4G.

Tak hanya itu, Nokia juga menyisipkan lengkungan yang mirip dengan buah pisang. Nokia 8110 akan secara resmi rilis pada 15 Agustus mendatang dengan harga 70 poundsterling atau sekitar Rp1,2 juta.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Konsumen dapat memesannya melalui berbagai jaringan dan pengecer, salah satu e-commerce Amazon.co.uk. Selain memiliki konektivitas 4G, Nokia 8110 didukung oleh layar berwarna juga penyimpanan sebesar 4GB.

Dengan penyimpanan itu pengguna dapat mengkoleksi file musik dan gambar. Mereka juga menambahkan fitur kamera yang bertenaga 2MP. Ponsel pisang disebut-sebut sebagai ponsel murah yang mempunyai desain yang unik dan retro.

Pengakuan Sales yang Mobil Jualannya Ditabrakkan Anak Kecil di Mall

Perangkat ini khusus dipersembahkan untuk mereka yang tidak membutuhkan banyak fitur seperti yang dimiliki smartphone saat ini.

Ponsel pisang juga cocok bagi konsumen yang menginginkan detoks digital dan ingin menjauh dari media sosial. Lalu, sangat ideal bagi konsumen yang hanya perlu ponsel untuk mengirim pesan teks atau hanya sekadar menelepon.

Minyak kayu putih dicampur ke tangki bensin

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Dilansir VIVA Otomotif dari laman TikTok Prabz Garage, video menunjukkan seorang pengendara motor Honda Vario sedang meneteskan minyak kayu putih pada lubang bensin.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024