Akan Diluncurkan Akhir Agustus, Harga Oppo F9 Terbongkar

Oppo F9.
Sumber :
  • techspot.com

VIVA – Produsen smartphone China, Oppo, akan meluncurkan perangkat barunya pada akhir Agustus di India dan Asia Tenggara. Namun, harga smartphone Oppo F9 ini sudah tersedia untuk pre-order mulai saat ini dan unit akan dikirim pada 24 Agustus mendatang.

Daftar Harga Pangan 19 April 2024: Bawang hingga Telur Naik

Mengutip situs Techspot, Kamis, 16 Agustus 2018, harga Oppo F9 di Vietnam sudah beredar sekitar VND7,7 juta (US$330 / Rp4,8 juta). Harga tersebut untuk versi RAM 4GB/ROM 64 GB, sedangkan RAM 6GB/ROM 64GB belum terungkap harganya.

Oppo F9 juga dilengkapi dengan prosesor Mediatek Helio P60 kelas menengah, LCD 6,3 inchi (2340×1080), baterai berdaya 3.500mAh, plus memiliki teknologi VOOC fast charging, dan tidak lupa, sensor sidik jari di bagian belakang.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Namun, bagi penggemar Oppo yang tak sabar, pada minggu ini perangkat tersebut sudah tersedia di China dengan merek Oppo R17. Pada layar depan atas, Oppo F9 tidak meninggalkan poni atau notch berbentuk V kecil.

Notch ini rumah bagi kamera selfie 25MP dengan dukungan perangkat keras untuk HDR. Tak hanya itu, layar Oppo F9 merupakan yang pertama dilapisi Gorilla Glass 6, sama dengan Oppo R17 di China. Kaca ini tidak akan pecah apabila ponsel jatuh dari ketinggian satu meter.

Harga Pangan Naik Gegara Perang Israel Vs Iran?

Bukan itu saja. Oppo F9 tetap mengandalkan Artificial Intelligence Beautification 2.1 pada kamera selfie-nya, lalu Color OS 5.2 berdasarkan Android 8.1 Oreo.

Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024