Nokia Siap Bikin Kejutan, Dua Hari Lagi Rilis Ponsel Terbaru

Nokia 1. Ilustrasi
Sumber :
  • Android Authority

VIVA – Nokia mengumumkan akan merilis ponsel baru pada Selasa, 21 Agustus mendatang. Pengumuman itu dilakukan di akun Twitter resminya.

Kuis: Cuma yang Berbakat Bisa Temukan Perbedaan di Gambar Jerapah Ini

"Kami dengan sangat senang akan menghadirkan smartphone Nokia pada salah satu acara ponsel paling ditunggu hari Selasa 21 Agustus. Nantikan terus," tulis Nokia dilansir laman BGR, Minggu, 19 Agustus 2018.

Tak ada penjelasan lebih lanjut mengenai ponsel Nokia apa yang akan dirilis nanti. Hanya ada siluet ponsel pada gambar yang diunggah berbarengan.

Desain Ringkas dan Canggih, Begini Penampakan Kamera Digital Terbaru Fujifilm X100VI

Namun kabar yang beredar, ponsel itu adalah Nokia 9 yang akan memiliki desain layar penuh seperti flagship lainnya. Selain itu kemungkinan produk ini akan memiliki spesifikasi high-end dengan fitur kamera yang luar biasa.

Beberapa bulan terakhir rumor mengenai Nokia 9 memang lalu lalang di internet. Perangkat ini dikabarkan dikemas dengan hardware terbaik mampu untuk menyaingi ponsel unggulan dari sejumlah produsen seperti Google dan Samsung.

Cara Menikmati Ramadhan Bersama Google

Nokia sendiri menjalankan versi Android yang dekat dengan Google pada setiap ponselnya. Perusahaan yang berafiliasi dengan Nokia, HMD Global menyatakan bahwa pihaknya akan terus memperbarui perangkat ketika Android baru dirilis.

Perilisan ini hanya berselang beberapa hari dari launching Nokia 1 di Indonesia. Ponsel ini menggunakan Android Oreo Go Edition dengan harga hanya Rp1 juta. Untuk spesifikasi, Nokia 1 menggunakan RAM 1 GB dan memori internal 8GB dengan layar IPS hemat daya dan baterai 2.150mAh.

Tampilan YouTube Premium.

YouTube Premium Bisa Dinikmati 10 Negara, Ada Pulau Paling Sial

Layanan YouTube Premium sudah bisa dinikmati di 10 negara. Ada pulau paling sial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024