Baru Rilis, Ponsel Mito FullView A21 Harganya Enggak Sampai Rp1 Juta

Mito FullView A21
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Tren ponsel pintar di ‘zaman now’ dikenal memiliki karakteristik desain layar fullview, yang memungkinkan pengguna untuk melihat visual yang lebih lebar. Namun sayangnya, ponsel dengan layar lebar masih dibanderol dengan harga yang relatif mahal.

Siap-siap Menyambut Xiaomi 14 di Indonesia

Seolah menjawab problematika konsumen tersebut, produsen ponsel Mito Mobile merilis seri terbaru Mito FullView A21. Keunggulannya tentu saja dari sisi bentangan layar yang lebar, 5,7inchi (480x960), dan harganya ramah banget di kantong, yaitu Rp999 ribu.

Dari segi spesifikasi, produk lokal ini menyisipkan beberapa teknologi canggih. Prosesor yang digunakan adalah Quad Core 1,3Ghz, RAM 1GB, sistem operasi Android 7.0, face unlock serta finger print.

THR Cair Saatnya Beli HP Baru, Harga Rp1,4 juta Sudah Dilengkapi AI

Chief Executive Officer Mito, Hansen, mengatakan, masyarakat yang ingin memiliki produk berkualitas tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.

"Untuk tampil keren tidak harus mahal, smartphone ini menjadi bukti komitmen Mito Mobile untuk menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Kami yakin Mito FullView A21 akan menarik minat masyarakat Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis pada VIVA, Selasa, 21 Agustus 2018.

Terkuak Kebiasaan 1 Keluarga Sebelum Lompat dari Apartemen, Sering Lakukan Hal Ini

Perusahaan sendiri mengaku sengaja mendesain layar lebar, karena sudah menjadi standar yang digunakan oleh banyak smartphone merek global. Umumnya mereka menyajikan visual yang lebih luas untuk mendukung aktivitas pengguna, dari menonton film sampai bermain game.

"Desainnya yang ergonomis dengan ukuran yang pas membuatnya cukup nyaman digenggam, maupun dimasukkan ke dalam saku celana," ujarnya.

Fitur canggih

Ponsel terbaru ini memiliki fitur smart wakeup, di mana jika pengguna mengaktifkannya melalui menu setting, akan memberi akses yang lebih cepat ke menu yang mereka pilih. Misalnya, cukup mengetuk layar sebanyak dua kali untuk ‘membangunkan’ ponsel.

Untuk pembekalan kamera, Mito membenamkan kamera utama dengan kekuatan 8MP dan dilengkapi LED flash serta autofocus. Sedangkan kamera selfie-nya mempunyai resolusi dengan kekuatan yang sama, 8 MP. Untuk dukungan konektivitas terdapat dual SIM 4G LTE dan wifi.

Konsep baterai yang disematkan mengingatkan kita ke masa baterai lepas pasang, dengan kapasitas 2900mAh. Jika Anda berminat, Mito FullView A21 sudah bisa didapatkan di toko ponsel di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya