Xiaomi Pocophone F1 Resmi Meluncur, Spek-nya Saingi Galaxy Note 9

Ilustrasi Xiaomi Pocophone
Sumber :

VIVA – Perusahaan ponsel asal Tiongkok, Xiaomi resmi meluncurkan produk terbarunya, Pocophone F1 atau Poco F1. Dapur pacu seri ini menggunakan Snapdragon 845, sama dengan yang Samsung gunakan untuk Galaxy Note 9.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Dikutip melalui laman Ubergizmo, Kamis, 23 Agustus 2018, Pocophone F1 telah menggoda banyak orang selama beberapa hari, namun akhirnya Xiaomi secara resmi meluncurkan produk tersebut di New Delhi, India. Mereka mencoba menawarkan produk yang bisa memberikan kepuasan lebih kepada konsumen dengan harga yang lebih tinggi pula. 

Ponsel ini mempunyai layar LCD dengan bentang 6,8 inch full HD plus (2246x1080p), desain poni (notch) dengan rasio 18,7:9, Snapdragon 845 dengan RAM 8GB dan penyimpanan sampai 265Gb. Untuk mencegah suhu panas ponsel jika digunakan bermain game, mereka menambah LiquidCool Technology agar suhu tetap stabil. 

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Dari segi kamera, pada bagian belakang terdapat dual kamera 12MP dan 5MP, sedangkan di bagian depan 20MP dengan lensa f/2.0. Pada notch terdapat sensor inframerah guna membuka ponsel dengan wajah pemilik. Xiaomi memberikan tiga sentuhan warna, Steel Blue, Rosso Red dan Graphite Black. 

Pocophone F1 dilengkapi dengan speaker stereo, serta daya baterai yang mencapai 4.000mAh, dengan harga mulai dari US$300 atau sekitar Rp4,4 juta. 

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Hingga hari ini, ketersediaan Xiaomi Pocophone masih untuk pasar India. Namun, akan resmi meluncur di pasar global, termasuk di Indonesia, pada 27 Agustus 2018 mendatang.

Xiaomi SU7

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Permintaan untuk mobil sedan listrik Xiaomi SU7, jauh lebih tinggi dari yang diprediksi oleh perusahaan. Hal ini diungkapkan oleh Chief Executive Officer Xiaomi, Lei Jun.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024