Jepret Gambar Pakai Nokia Camera Makin Seru, Bisa Langsung Jadi GIF

Kamera Nokia dilengkapi lensa Google
Sumber :

VIVA – HMD Global telah merilis pembaruan untuk aplikasi Nokia Camera, yang dilengkapi beberapa fitur terbaru. Aplikasi Nokia Camera ini terintegrasi dalam perangkat yang sama, yaitu ponsel bermerek Nokia.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Dilansir laman Gizmodo, Kamis, 23 Agustus 2018, ada beberapa fitur yang ditawarkan dalam aplikasi tersebut, di antaranya Motion Photos, lensa Google, dan beberapa lainnya.

Fitur Google Lens membuat pengguna dapat melakukan lebih banyak aktivitas dengan foto. Mereka bisa menyalin teks seperti nomor telepon dan tanggal, mencari tahu lebih banyak tentang landmark, dan mencari buku, musik, serta album.

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Sedangkan Motion Photos, fitur yang bisa membuat pengguna aplikasi meng-capture beberapa detik gerakan dengan gambar diam. Setelahnya bisa diubah menjadi video ataupun foto dalam format GIF.

Latar belakang pembaruan Nokia Camera ini, kabarnya berdasarkan permintaan dari fans seri Lumia yang menantikan kembalinya Pro Camera dari Nokia. HMD lantas mengabulkan feedback tersebut, kemudian menghadirkan fitur update ini. Update terbaru Nokia Camera sudah bisa diunduh di Google Play Store. (ren)

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru
Aplikasi Supernata

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Kehadiran aplikasi sangat membantu para pemilik ponsel, untuk melakukan berbagai hal tanpa harus mengeluarkan upaya yang banyak. Termasuk, merancang isi rumah sesuai deng

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024