7 Fitur di Samsung Galaxy J8 untuk Motret Asian Games 2018

Samsung Service bus di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta selama Asian Games 2018.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Meski baru diluncurkan beberapa minggu lalu di Indonesia, pesona Samsung Galaxy J8 sudah mampu menghipnotis penggunanya. Di India saja, dilansir GadgetsNDTV, smartphone seri J keluaran vendor Korea itu telah menarik perhatian 50.000 konsumen setiap harinya.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Di India, Samsung Galaxy J8 dan J6 diklaim telah laku sampai dua juta unit. Data ini diungkap pada Juli 2018 lalu. Nah, bayangkan, sampai saat ini jumlah tersebut pasti sudah bertambah lebih banyak lagi.

Di ajang Asian Games 2018 yang dihelat di Indonesia, Samsung pun menjadi official partner, khususnya untuk Samsung seri J. Di Indonesia, seri J yang dilepas ke pasar adalah J8, J6 dan J4.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Samsung J8 cukup menarik perhatian, terutama dalam urusan kamera. Nah, berikut ini adalah 7 hal yang bisa kamu temukan di dalam kamera Samsung Galaxy J8, khususnya untuk bisa memotret event Asian Games 2018.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

1. Galaxy J8 memiliki resolusi kamera depan 16MP dan dua kamera belakang (5MP/f1.9 + 16 MP/f1.7). Di dalamnya ada kemampuan low light yang dapat menghasilkan gambar lebih baik saat kondisi minin cahaya atau saat pertandingan di indoor venue.

2. Dual camera live focus, mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh yang bisa diatur ketajamannya. Ini bisa digunakan saat mengabadikan momen usai pengalungan medali, agar atlet juara dan medalinya bisa terlihat lebih tajam.

3. Various blur shape, memberikan efek bokeh yang lebih menyentuh sekaligus mempercantik hasil foto.

4. Selfie focus, bisa mengambil gambar selfie dimanapun, apalagi jika ingin berfoto selfie dengan atlet Asian Games di venue usai pertandingan. Bisa mengandalkan LED flash di bagian depan untuk mendapatkan pencahayaan yang diinginkan. Bisa juga mengatur efek bokeh secara otomatis.

5. Beauty Mode, dapat mengatur efek bokeh Beauty, yang membuat wajah lebih kinclong. Tak hanya untuk selfie tapi juga saat merekam video.

6. Fun Camera, mengedit foto dengan berbagai filter dan stiker menarik.

7. Enhanced Gallery, memungkinkan pengguna mengatur foto dan video yang telah diambil, sekaligus melakukan edit sesuai tema dan efek yang diinginkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya