Trik Hilangkan Status Online di WhatsApp, Biar Mantan Gak Kepo

Aplikasi WhatsApp.
Sumber :
  • latestly.com

VIVA – Ada alasan tertentu kenapa seseorang ingin menyembunyikan status online saat membuka WhatsApp. Misalnya, sedang ingin privasi, merasa dimata-matai orang lain, atau ingin menghindari rasa enggak enak karena harus membalas pesan dari atasan, pacar, atau gebetan.

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Apapun alasannya, saat mengklik judul artikel ini, tentu ada tujuan yang melatarbelakangi kamu, sehingga terbit rasa penasaran tentang bagaimana trik menghilangkan status online di WhatsApp.

Caranya mudah saja, kok. Cukup melalui fitur pengaturan WhatsApp, tanpa butuh aplikasi khusus. Keuntungannya nanti, selain status online kamu raib, pengguna WhatsApp lain juga enggak bisa melihat jam terakhir kamu online membuka aplikasi chat ini.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Nah, berikut ini langkah-langkahnya.

1. Masuk ke aplikasi WhatsApp.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

2. Klik bagian kanan atas yang bertanda titik tiga, lalu tombol settings (setelan).

3. Ketik menu privacy, kemudian last seen (terakhir dilihat), lalu akan muncul tiga poin pilihan, klik 'nobody’ atau tidak ada.

Dengan memilih tidak ada, status online atau jam terakhir kamu sudah tak bisa dilihat lagi oleh pengguna lain. Langkah ini cukup membantu di saat-saat tertentu, misalnya ketika liburan dan tak ingin ada pihak yang mengganggu, atau saat kamu merasa masih sering di-stalking sama mantan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya