5 Alasan Sebaiknya Kamu Sabar Tunggu Galaxy S10 Ketimbang Beli Note 9

Prototipe Samsung Galaxy S10.
Sumber :
  • T3

VIVA – Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung, baru saja meluncurkan Galaxy Note 9 ke tengah-tengah publik. Ada sederet alasan mengapa ponsel tersebut menjadi perangkat yang bernilai fantastis.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Jika Anda begitu tergoda untuk segera membeli Samsung Note 9, tak ada salahnya untuk mempertimbangkan lagi. Pasalnya, dalam waktu beberapa bulan lagi seri terbaru Samsung Galaxy S10 akan segera memulai debutnya.

Dilansir dari laman GBR, Galaxy S10 dirumorkan menjadi ponsel pintar yang paling menarik di antara tipe Samsung lainnya, karena mendapat upgrade secara besar-besaran.

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Berikut adalah lima alasan mengapa Galaxy S10 Plus dan Galaxy S10 Lite sangat layak ditunggu.

Desain terbaru

Cari Honda Brio Bekas? Ini Daftar Harga dan Pajak Tahunannya

Ponsel tersebut memiliki sisi lengkung pada layar kanan dan kiri, serta belakang. Perbedaan selanjutnya yang dirumorkan ialah bezel kecil pada atas dan bawah layar. Galaxy S10 juga lebih tipis daripada Galaxy S9 dan Note 9. Ia akan mengadopsi desain pendahulunya dan membuatnya lebih baik.

Model sensor sidik jari yang baru

Ponsel ini akan mempunyai sensor sidik jari ultrasonik yang ditanam di salah satu bagian layar. Artinya, pengguna bisa membuka ponsel, mengakses aplikasi dan mengotentikasi pembayaran dengan aman. Cukup menempelkan jari yang sudah terverifikasi di bagian layar pada area yang telah ditentukan.

Triple kamera

Galaxy S10 kabarnya mempunyai triple kamera pada bagian belakang. Ada sensor wide angel 12MP, sensor telefoto 12MP untuk zoom optik dan foto mode potret, dan sensor ultra wide angle 16MP untuk menangkap lebih banyak gambar.

Performa

Chip yang digunakan berukuran 7 nanometer, diklaim lebih efisien dan kuat dibanding generasi sebelumnya pada seri Galaxy. Versi yang dijual di Amerika Serikat dan China akan menggunakan prosesor Snapdragon Qualcomm. Sementara versi yang dijual di tempat lain akan memakai chip Exynos.

Banyak pilihan

Galaxy S10 Lite akan hadir dalam tiga versi dengan variasi harga berbeda. Namun tetap berada di pasaran gadget kelas menengah. Kemungkinan harga jualnya tak berbeda jauh dengan Galaxy Note 9. Jika Anda ingin layar yang lebih besar, maka Galaxy S10 Plus bisa menjadi pilihan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya