Vivo Akan Boyong V11 Pro ke Indonesia, Catat Tanggalnya

Smartphone Vivo V11 Pro.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Vendor ponsel pintar asal China, Vivo, segera merilis V11 Pro di Indonesia pada Rabu, 12 September mendatang. Product Manager Vivo Indonesia, Jason Fanjaya Jana mengatakan, perangkat barunya ini memiliki keunikan pada notch atau poni lantaran bentuknya kecil mirip 'tetesan air'.

Simak Daftar Harga BBM Shell, BP, dan Vivo Per 1 Maret 2024, Ada yang Naik

Selain memiliki poni kecil, V11 Pro juga mengusung konsep terbaru sidik jari atau fingerprint, di mana teknologi tersebut tertanam di dalam layar. Jason mengklaim bahwa V11 Pro sebagai smartphone pertama yang menggunakan teknologi ini, karena konsep keamanan yang diterapkan dinilai lebih akurat dan cepat.

"Teknologi Sensor sidik jari ini adalah teknologi smartphone yang pertama kali kita bawa ke Indonesia. Kecepatannya di bawah 0,5 detik. Untuk masuk ke sini butuh waktu sekitar empat bulan," kata dia di Jakarta, Senin, 3 September 2018.

4 SPBU Turunkan Harga BBM di Awal Tahun 2024!

Bukan itu saja. Jason mengaku jika V11 Pro mampu menjawab kebutuhan konsumen, yang menurutnya, pasar saat ini sedang membutuhkan ukuran RAM yang besar dan prosesor andal.

"Butuh waktu yang tepat untuk mengeluarkan produk 'something'. Tidak hanya siap di sisi konsumen, tapi kita juga harus siap di sisi bisnis. Ditambah harus atur strategi. Kita percaya diri sekali untuk membawa dan meluncurkannya di sini," jelas dia.

iQoo 12 Punya Chipset yang Belum Dimiliki HP Android di Indonesia

Seperti tren pada umumnya, V11 Pro juga turut mengadopsi teknologi kamera berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI). Dengan demikian, foto yang dihasilkan terlihat menakjubkan.

Sayangnya, hingga ini Jason masih menutup rapat mengenai harga, sehingga konsumen harus menunggu sampai pekan depan, atau saat Vivo V11 Pro resmi tampil di publik Tanah Air.

SPBU Shell

Daftar Harga BBM Shell, Vivo dan BP AKR per Maret 2024

Harga BBM (Bahan Bakar Minyak) non-subsidi di SPBU Pertamina terpantau stabil di awal Maret 2024. Hal ini sesuai janji pemerintah, yang tidak akan menaikkan banderol hing

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024