Google Pixel 3XL Tertinggal di Taksi Online, Padahal Rilis Bulan Depan

Google Pixel 3XL.
Sumber :
  • www.engadget.com

VIVA – Seorang pengemudi taksi online Lyft menemukan smartphone Google Pixel 3XL di kursi belakang mobilnya. Padahal, ponsel pintar ini baru resmi dirilis pada 9 Oktober mendatang di New York, Amerika Serikat.

Indonesian Rupiah Exchange Rate Increases

Sopir yang tidak diketahui namanya itu awalnya mengira ponsel miliknya, Google Pixel 2XL, yang tertinggal. Namun, ketika diperhatikan, ia kaget kalau ponsel itu milik penumpang.

Dilansir dari Engadget, Selasa, 4 September 2018, hal itu disadarinya ketika melihat poni atau notch dan juga logo Google.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Ponsel ini juga memiliki stiker identifikasi yang telah diblokir. Beberapa menit setelahnya dikabarkan kalau sopir taksi online asal AS itu langsung mengembalikan Pixel 3XL ke pemiliknya.

Google Pecat 28 Karyawan Setelah Protes Terhadap Kontrak dengan Pemerintah Israel

Dari gambar yang beredar diketahui bahwa Pixel 3XL memiliki notch cukup besar, berlensa tunggal untuk kamera belakang dan desain two-tone di bagian belakang yang menggunakan kaca.

Selain notch, juga terdapat sensor sidik jari di bagian belakang dan satu kamera belakang. Ada pula USB-C Pixel earbud, headphone socket adaptor, serta USB-C Quick Switch Adaptor.

Sebelumnya, foto-foto keberadaan Google Pixel 3XL ini sudah banyak tersebar di dunia maya.

Hal itu karena perangkat ini sudah ada di pasar gelap atau black market di Rusia dan Ukraina. Bahkan, harga Pixel 3XL di black market Ukrania mencapai US$2 ribu atau hampir Rp30 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya