Tak Hanya Ponsel, Xiaomi Juga Luncurkan TV Pintar

Xiaomi TV
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Misrohatun

VIVA – Xiaomi baru memperkenalkan televisi pintar dengan nama Mi TV 4A 32 inci. Televisi ini diklaim berbeda dengan versi konvensional yang memiliki sedikit konten dan sulitnya pemakaian. 

Realme, Redmi dan Xiaomi akan Memakai Snapdragon 8s Gen 3

Vice President of Overseas Business Mi TV, Janet Zeng mengatakan, Mi TV 4A menyediakan konten sebanyak 700 ribu jam lebih, yang berkolaborasi dengan 12 partner, sehingga pengguna memiliki banyak pilihan.

"Mi TV A4 hadir dengan Xiaomi PatchWall interface yang dirancang khusus untuk Bahasa Indonesia. Mode pencarian dirancang untuk memudahkan pengguna dalam mencari konten yang mereka sukai, juga rekomendasi yang dipersonalisasi dengan smart kategori," ujarnya dalam acara peluncuran, di Jakarta, Selasa, 4 September 2018.

Xiaomi Tunduk sama Google

Smart TV ini menggunakan panel HD 1366 x 768 dengan desain bezel tipis yang hanya 12,7mm dengan kedalaman 10.8mm pada lekukan ujungnya.

Sebagai pelengkap, mereka memiliki Mi Remote 12 tombol yang diklaim mudah untuk digunakan. Bahkan pengguna juga bisa memanfaatkannya dengan Google Voice Search. 

Mulai Sekarang Jangan Pakai HP Samsung, Xiaomi hingga iPhone

"Produk ini menggunakan prosesor Transistor Amlogic 64 bit Quad-core dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal yang mencapai 8GB. Untuk konektivitasnya tentu saja menggunakan wifi, port HDMI, bluetooth dan kabel ethernet 100Mbps," ujarnya. 

Layaknya ponsel pintar, Mi TV 4A juga dapat meng-install aplikasi. Pengguna dapat merubah TV menjadi arena permainan, di mana mereka juga dapat bermain gim online. Gamer dapat menyambungkan stik game dengan bantuan bluetooth

Smart TV mulai bisa pre-order di Lazada pada 6 september mendatang dan dibanderol Rp2 juta. 20 September akan tersedia di toko online dan 29 September secara offline

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya