Penampakan Resmi Xiaomi Mi Mix 3, Ada Tanda '5G+'

Xiaomi Mi Mix 3, ada tanda 5G+
Sumber :
  • Xiaomi

VIVA – Xiaomi Mi Mix 3 masih menjadi sorotan. Pertama kali merilis render 3D pada minggu lalu, Xiaomi kini meluncurkan foto nyata perangkat dan mengungkapkan akan mendukung 5G.

Cari Honda Brio Bekas? Ini Daftar Harga dan Pajak Tahunannya

Dilansir laman Techsout, juru bicara Xiaomi Global dan Direktur Manajemen Produk, Donovan Sung, mengumumkan melalui akun Twitter-nya. 

Dia mengatakan, perusahaan telah berhasil menguji koneksi data 5G pada ponsel Mi Mix 3, serta mengklaim bahwa kecepatan 5G lebih cepat 10x dari 4G.

Terpopuler: Pertalite Berubah di Papan Harga SPBU, Bocah Tabrakkan Mobil Jualan Sales

Gambar itu menunjukkan Mi Mix 3 di depan stasiun pengujian 5G. Jika Anda melihat lebih dekat, dapat menangkap simbol "5G+" di bilah status ponsel, sebelah ikon baterai. 

Tidak jelas chip mana yang digunakan untuk mendukung teknologi tersebut. Beberapa orang mengatakan chip Qualcomm 5G akan muncul di telepon.

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Seperti yang ditunjukkan Sung, meskipun Mi Mix 3 mendukung 5G, pengguna harus menunggu beberapa saat sebelum mereka dapat menikmati manfaatnya. 

Namun, Xiaomi dapat mengatakan itu adalah salah satu produsen pertama dengan dukungan ponsel 5G. 

Mi Mix 3 diperkirakan akan memulai debutnya bulan depan. Salah satu fitur terbesarnya adalah kamera slide-out, yang  memungkinkan untuk benar-benar bebas dari gangguan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya