Smartphone Pixel 3 dan 3XL Dirilis Bulan Depan, Ini Jawaban Google

Undangan peluncuran produk dari Google pada 9 Oktober 2018.
Sumber :
  • The Verge

VIVA – Raksasa teknologi Amerika Serikat, Google, menyebarkan undangan untuk sebuah acara pada 9 Oktober 2018 di New York. Meski tidak dijelaskan maksud dari acara tersebut, namun diperkirakan mereka akan mengumumkan peluncuran smartphone Google Pixel 3 dan 3XL.

Google Plans to Charge for AI-powered Search Engine

Mengutip situs The Verge, Jumat, 7 September 2018, pada undangan tersebut hanya ada tulisan "I<3 NY". Hal ini diasumsikan bahwa itu petunjuk bagi Seri Pixel 3.

Seperti diketahui, kedua perangkat anyar ini merupakan generasi ketiga dari lini Pixel milik Google. Kendati demikian, informasi mengenai Pixel 3 dan 3XL sudah muncul ke publik di dunia maya.

Siap-siap, Berselancar di Mesin Pencari Google Tidak Gratis

Salah satunya ketika Pixel 3XL tertinggal di sebuah taksi online. Dari sejumlah foto yang beredar bahwa Pixel 3XL menggunakan poni atau notch yang cukup besar dan juga logo Google.

Google Pixel 3XL.

Syarat dan Ketentuan Dapat Uang dari YouTube Shorts, Enggak Gampang

Selain itu, berlensa tunggal untuk kamera belakang dan desain two-tone di bagian belakang yang menggunakan kaca. Selain notch, juga terdapat sensor sidik jari di bagian belakang dan satu kamera belakang.

Adapun aksesorisnya berupa USB-C Pixel earbud, headphone socket adaptor, serta USB-C Quick Switch Adaptor.

Akan tetapi, walaupun sudah banyak kebocoran dari kedua ponsel pintar ini tetapi Google mungkin masih akan memiliki beberapa kejutan.

Hal ini dikarenakan saat gelar acara tahun lalu terdapat beberapa perangkat yang turut dirilis.

Sebelumnya, Google pernah meluncurkan sejumlah produk perangkat keras atau hardware seperti Pixelbook, Google Home Mini dan Max, Pixel Buds, serta Clips.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya