Xiaomi Pepet Samsung Jadi Pemimpin Pasar Smartphone di Indonesia

Android One Xiaomi.
Sumber :
  • Android Community

VIVA – Vendor smartphone China, Xiaomi, didapuk menjadi pemain terbesar kedua untuk kategori industri smartphone di Indonesia dengan pangsa pasar mencapai 25 persen di kuartal II-2018, atau hanya selisih dua persen dari pemimpin pasar saat ini, Samsung.

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Laporan ini berdasarkan data terbaru yang dikeluarkan lembaga riset International Data Corporation’s (IDC) mengenai Quarterly Mobile Phone Tracker, seperti dikutip VIVA, Jumat, 7 September 2018.

Selain pangsa pasar, Xiaomi telah menunjukkan pertumbuhan, yang secara tahun ke tahun (year on year/yoy) melonjak hingga 838,8 persen pada kuartal II-2018.

Usai Lebaran, Xiaomi Bikin Kejutan untuk Pengguna Indonesia Sore Nanti

Head of Xiaomi South Pacific Region and Indonesia Country Manager, Steven Shi, mengaku terus menghadirkan produk-produk berkualitas dan inovatif untuk memenangkan hati konsumen yang lebih banyak.

“Tujuan kami untuk selalu mengedepankan visi dalam menghadirkan produk luar biasa dengan harga sebenarnya agar semua orang dapat menikmati manfaat teknologi. Untuk itu kami bekerja keras dan bekerja sama dengan mitra lokal untuk meningkatkan kehadiran kami, baik online dan offline," kata Steven.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta
Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus 5G.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Xiaomi Indonesia memperkenalkan Redmi Note 13 Pro Plus 5G dengan desain yang dibuat khusus untuk para penggemar mereka pada Kamis, 18 April 2024 sore.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024