Lusa Diluncurkan, Nih Bocoran iPhone X Termurah

Tampang bocoran iPhone anyar.
Sumber :
  • Instagram/@venyageskin1

VIVA – Tinggal hitungan hari, rasa penasaran pecinta Apple bakal berakhir. Pertengahan pekan ini, Apple akan mengenalkan tiga iPhone terbaru mereka. Rumor yang berkembang selama ini menunjukkan, Apple akan mengenalkan tiga iPhone pada acara peluncuran pekan ini. Tiga iPhone itu yakni pembaharuan dari versi iPhone X, versi iPhone yang lebih besar dan iPhone murah.  

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Jelang peluncuran iPhone terbaru, kabar soal nama iPhone baru terus berkembang. Kali ini soal nama iPhone termurah terbaru mereka. 

Tiga iPhone terbaru dikabarkan akan rilis pada 12 September 2018 waktu setempat. Menurut rumor, penamaan tiga iPhone anyar itu yakni iPhone XS Plus dan XS, serta iPhone XC untuk ponsel termurahnya. 

5 Aplikasi Pendukung Ramadan, Ibadah Puasa Makin Khusyuk

Dilansir laman The Verge, Senin 10 September 2018, iPhone XC dikabarkan dibanderol US$699 atau sekitar Rp10,4 jutaan. Sedangkan iPhone XS dihargai US$900 atau Rp13,4 juta dan US$1000 atau Rp 14,9 juta untuk iPhone XS Plus.

Untuk iPhone XC, rumor berhembus akan memiliki layar LCD 6,1 inchi. Selain itu untuk warna iPhone murah ini diisukan memiliki tiga warna yaitu merah, putih dan biru. 

Mulai Sekarang Jangan Pakai HP Samsung, Xiaomi hingga iPhone

Untuk iPhone XS, kabarnya akan menggunakan layar yang lebih besar dari iPhone X. 

Belum diketahui dengan pasti apakah kabar ini benar. Apple sedang bersiap melaksanakan sebuah acara pada Rabu, 12 September 2018. 

Bocoran tampang iPhone XS

Dalam undangan tersebut hanya ada satu bulatan emas dengan tulis 'Gather Round'. Tanpa ada penjelasan produk yang akan dirilis hari itu. 

Acara tersebut akan digelar di Steve Jobs Theater Apple Park, Cupertino, California, AS. Salah satu teori mengenai undangan itu adalah bulatan emas menggambarkan bentuk kampus Apple Park. 

Selain tiga iPhone itu, spekulasi berkembang, kemungkinan Apple Watch akan dirilis besok lusa. Jam pintar itu dikabarkan akan memiliki layar yang lebih besar. iPad Pro juga masuk kecurigaan berikutnya sebagai salah satu yang dirilis. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya