iPhone XC Jadi yang Termurah, Nih Bocoran Harganya

Tampang bocoran iPhone anyar
Sumber :
  • Instagram/@venyageskin1

VIVA – Teka-teki iPhone terbaru yang akan diluncurkan Apple pada Rabu 12 September 2018, waktu Amerika Serikat, terus berhembus. Kabar yang makin santer, dalam acara besok tersebut, Apple akan menghadirkan tiga varian iPhone, salah satunya adalah varian iPhone murah. Seperti biasanya, selain soal spesifikasi, nama iPhone baru ini mengundang perhatian dari pecinta teknologi. 

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Dikutip dari laman Pocket-lint, Selasa 11 September 2018, kebocoran terbaru kali ini menyangkut dengan nama untuk yang termurah dari ketiga smartphone keluaran Apple itu.

Desas-desus sebelumnya tampaknya telah mengungkapkan, iPhone baru yang lebih mahal dan premium akan disebut iPhone XS dan iPhone XS Plus. Untuk perangkat ketiga yang lebih murah disebut dengan iPhone XC.

Arti 'i' Kecil dari kata iPhone

Masuk akal, jika kita mengingat beberapa waktu ke belakang, ada handset tertentu yang datang dalam warna berbeda, seperti iPhone 5C pada beberapa tahun yang lalu.

Informasi tersebut bocor dalam sebuah gambar yang diposting situs sosial Cina, Weibo. Gambar yang mereka rilis biasanya menimbulkan spekulasi, bisa benar bisa juga salah besar. 

Apple CEO Tim Cook to Visit Indonesia for Investment Discussion

Dalam sebuah briefing internal operator China Mobile, muncul deskripsi iPhone terbaru beserta harganya dalam mata uang China.

iPhone XC kemungkinan dibanderol £775 atau sekitar Rp13,3 juta, iPhone XS akan mulai dihargai sekitar £973 atau sekitar Rp16,68 juta, dan iPhone XS Plus sekitar £1.105 atau Rp19 juta. Beda negara juga akan menyebabkan harga yang berbeda, tergantung pajak impor.

Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024