3 Seri iPhone XS Rilis Hari Ini, Fans Apple Dibuat Bingung

iPhone XS.
Sumber :
  • T3

VIVA – Para penggemar iPhone segera memperoleh jawaban tentang rumor perangkat seri terbaru besutan Apple. Seperti telah diberitakan sebelumnya, Apple menggelar 'hajatan' pada 12 September 2018. Acaranya digelar di Apple Park California pukul 6 sore waktu Inggris. 

Harga Pangan Naik Gegara Perang Israel Vs Iran?

Pada event tersebut, Apple akan meluncurkan 'trio' versi lanjutan iPhone X yang telah diperbarui. Sejumlah fans Apple  seolah tak sabar menantikan penampakan wujudnya. 

Namun, mereka juga bertanya-tanya tentang nama resmi yang diberikan Apple pada gadget terbaru itu. Sebelumnya telah dilaporkan bahwa itu adalah iPhone XS, tapi belum ada klarifikasi sama sekali oleh Apple. 

Tertarik Beli Mitsubishi XForce, Segini Bayar Pajak Tahunannya

Di kalangan karyawan Apple, 'X' mungkin dibaca sebagai angka Romawi 10 atau 'ten'. Sehingga, muncul spekulasi dari analis bahwa trio iPhone XS yang akan meluncur ini bisa jadi merupakan iPhone 11. 

Meski begitu, agaknya kecenderungan penamaan lebih besar mengarah pada iPhone XS, dengan versi layar yang lebih besar disebut XS Plus atau XS Max. 

Daftar Harga Pangan 18 April 2024: Beras Premium hingga Gula Konsumsi Naik

Seperti dilaporkan Metro, di media sosial, warganet berbagi pemikiran mereka tentang rumor penamaan seri terbaru iPhone. Misalnya di Twitter, seorang coder bernama Scott Swezey menulis: 

"‘XS’ terdengar eXtra Small bagi saya. Max terdengar besar. ‘IPhone XS Max' sepertinya cukup membingungkan. Dan tak enak disebutkan. Saya harap itu bukan namanya."

Di acara ini juga sekaligus diluncurkan jam tangan pintar Apple Smartwatch generasi keempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya