Spek Lengkap Vivo V11 Pro, Harganya Rp5 Juta

Vivo V11 Pro
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Misrohatun Hasanah

VIVA – Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Vivo baru saja merilis seri terbarunya, Vivo V11 Pro di Indonesia, pada Rabu, 12 September 2018.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Fitur yang dapat kita amati sebelum memutuskan untuk membawanya pulang, ialah teknologi screen touch id atau sensor sidik jari yang dibenamkan di layar, serta Artificial Intelligence (AI) pada kamera.

V11 Pro adalah perangkat sidik jari di layar yang dibawa Vivo ke Indonesia. Perusahaan menyebut teknologi ini akan lebih aman dan akurat. Kecepatannya saja hanya mencapai 0,5 detik, yang merupakan pengembangan in-display fingerprint generasi ke-4.

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

Sedangkan dari segi kamera yang dilengkapi teknologi AI, hasil jepretan Vivo V11 seharusnya tak begitu mengecewakan dengan 'senjata bidik' selfie berkekuatan 25MP dengan bukaan f/2.0.

Kamera belakangnya didukung oleh dual kamera, 12MP+5MP, dengan teknologi AI yang mencakup pengenalan bentuk wajah, anti backlight, mode minim cahaya, mode portrait, pencahayaan selfie, funmoji, dan sensor bentuk tubuh.

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Semua kecerdasan buatan pada kamera tersebut, memungkinkan hasil foto terkesan lebih nyata dan menyenangkan. Backlight yang juga seringkali menjadi masalah bisa teratasi dengan V11 Pro. Cahaya yang kuat akan diseimbangkan dengan latar belakang.

Tak hanya itu, kamera Vivo V11 juga mengandalkan Google Lens yang sudah terintegrasi, sehingga pengguna dapat memperoleh informasi mengenai objek yang dipotret.

Untuk dapur pacu, prosesor yang digunakan ialah Qualcomm Snapdragon 660 ditemani RAM 6GB, menjalankan sistem Android Oreo 8.1, dengan media internal 64GB.

Kapasitas baterai mencapai 3.400mAh, Vivo V11 Pro bisa bertahan selama 20 jam. Sudah didukung fitur fast charging yang dapat mengisi penuh daya dalam kurun waktu 2 jam.

Pada bagian depan, V11 Pro menggunakan layar super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi full HD plus 2.340x1080 piksel yang dilindungi lapisan gorilla glass 3.

Mempunyai notch seperti tetesan air, ponsel ini tampak layar fullview dengan bezel yang sangat tipis. Poni kecil tersebut juga disematkan teknologi infra merah yang berguna untuk melakukan face access. Bahkan, diklaim bisa membuka kunci ponsel, sekalipun dalam keadaan gelap.

Vivo V11 Pro hadir dengan dua warna gradasi, starry black dan nebula purple yang diklaim sebagai permintaan konsumen. Konsep warna gradasi tentu sudah tidak asing lagi, pasalnya Oppo F9 sudah lebih dulu menerapkannya.

Jika Anda ingin mendapatkan Vivo V11 Pro, cukup siapkan dana sebesar Rp5 juta, sudah bisa pre-order mulai hari ini, di Vivo store dan gerai mitranya, juga di beberapa e-commerce, seperti Shopee, JD.id, AkuLaku, Lazada, dan Tokopedia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya