Apple Klaim Hasil Selfie iPhone XS Tiada Tanding

Peluncuran produk Apple iPhone XS, XS Max dan XR
Sumber :
  • REUTERS/Stephen Lam

VIVA – Apple telah merilis tiga iPhone barunya pada Rabu 12 September 2018 waktu Amerika Serikat. Perusahaan teknologi itu mengklaim, hasil foto selfie dari iPhone terbarunya akan jauh lebih baik. Apple merilis tiga iPhone anyar yakni iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR.

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Dikutip melalui situs Mirror, Kamis 13 September 2018, iPhone XS menggunakan chip A12 Bionic baru yang memberi kekuatan di balik perangkat. Chip tersebut memiliki desain 8-core, memungkinkan machine learning bisa bekerja lebih canggih.

Produsen iPad itu mengklaim, inovasi itu sebagai terobosan dan tiada tandingannya. Apple menyebutkan prosesor tersebut dapat 50 persen lebih hemat energi dan lebih cepat dibanding sebelumnya. Soal hasil swafoto, machine learning akan beradaptasi dengan wajah, sudut dan cahaya pengguna, sehingga membuat hasil selfie lebih menakjubkan.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Kabar baik bagi mereka yang hobi menggunakan Snapchat. Selama panggilan FaceTime, pengguna bisa gunakan kemampuan fitur animoji.

"Animoji dalam panggilan akan memberi pengalaman AR yang mendalam,  aplikasi Clips baru yang baru diluncurkan pada musim gugur ini akan menggunakan segmentasi potret," ujar Senior Director dan iPhone Worldwide Product Marketing, Kaiann Drance.

Arti 'i' Kecil dari kata iPhone

Kepala Pemasaran Apple, Phil Schiller mengatakan, kekuatan chip A12 Bionic dapat memberi pengalaman baru yang luar biasa. iPhone tersebut akan memiliki sistem kamera yang diklaim menakjubkan, mencakup sensor wide-angle 12 MP dan sensor telefoto 12 MP.

Untuk kamera selfie, Apple  menghadirkan 7 MP dengan aperture f/2.2. Adapun smartHDR untuk membantu meningkatkan foto dengan shutter lag nol, membantu menangkap objek bergerak.

Syahrini

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Awalnya admin akun gosip tersebut menyoroti perbedaan foto yang tiap kali diunggah Syahrini dengan foto paparazi yang didapatkan netizen itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024