LG V40, Smartphone 5 Kamera Pertama di Dunia Siap Meluncur

LG V40
Sumber :
  • Instagram/@lgmobile_kr

VIVA – Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, LG siap merilis LG V40 pada awal Oktober 2018, Jika rumor tidak meleset, maka ponsel ini akan mempunyai lima kamera. Ponsel ini diprediksi akan bersaing dengan Galaxy Note 9.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Sayangnya LG belum mau bicara banyak mengenai perangkatnya. Namun dalam undangan acara rilis produk, LG memiliki tagline 'take 5'. Sepertinya akan tersemat tiga kamera pada bagian belakang, sisanya berada di depan.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Jumat 14 September 2018, tagline yang LG adopsi seolah membenarkan gosip yang beredar saat ini. Selain itu, terdapat pula sebuah video teaser berdurasi pendek yang menunjukkan sebuah animasi pengambilan gambar dalam mode standar. Dilanjutkan dengan sudut super wide angle dan terakhir telefoto dengan objek yang sama. 

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Rumor lainnya ialah penggunaan prosesor Snapdragon 845, RAM 6 GB, dan internal yang mencapai 128 GB. Mengingat akan merek ThinQ yang mencolok, mungkin akan ada pembaruan dari sisi kecerdasan buatan.

Pada awal 2018, Huawei P20 Pro datang dengan membawa tiga kamera pada bagian belakang, sementara ponsel lain masih membawa kamera ganda. Pada akhirnya LG V40 akan menjadi perangkat pertama yang membawa lima kamera dalam satu perangkat. 

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Perangkat baru ini akan diperkenalkan ke publik pada 3 Oktober 2018 di New York, Amerika Serikat. Mungkin saja penggemar akan mendapat lebih banyak bocoran lagi  menjelang perkenalan.

Hyundai Santa Fe tertangkap kamera lagi tes jalan

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Baru-baru ini produk otomotif asal Korea Selatan, Hyundai Santa Fe tertangkap kamera sedang melakukan tes jalan di dalam tol Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024