Google Rilis Situs Teaser Ponsel, Ada Bocoran Warna Pixel 3

Logo Google.
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA – Google di Jepang merilis official situs teaser dari ponsel yang kemungkinan akan dirilis 9 Oktober mendatang. Hanya ada tulisan Google dengan Coming Soon, serta persegi panjang seperti ponsel dengan logo G dibagian tengah bawah. 

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Dilansir laman Tech Radar, Minggu, 16 September 2018, dengan mengklik logo G itu akan berganti tiga warna. Akan ada warna mint, putih, dan biru.

Jika ketiganya itu sudah keluar, maka akan ada confetti yang terjatuh. Kemungkinan warna-warna itu mewakili ponsel baru yang akan dirilis nanti. Dari rumor yang beredar ponsel ini akan memiliki chipset Snapdragon 845 dengan RAM 4GB. 

Google Fires 28 Employees Because of Nimbus Project

Sedangkan layar Pixel 3 akan berukuran 5,2 inci. Untuk 3XL dengan ukuran lebih besar yaitu 6,2 inci.  Kamera kemungkinan masih akan dipertahankan single camera. Namun kualitasnya akan lebih baik dari ponsel pendahulunya. 

Dikabarkan sebelumnya, Google mengirimkan undangan sebuah acara 9 Oktober 2018 di New York. Hanya ada tulisan 'I <3 NY' pada undangan. Tulisan di undangan tersebut dicurigai sebagai petunjuk bagi Pixel 3.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Bocor informasi mengenai Pixel generasi ketiga memang ada di mana-mana. Tampaknya beberapa handset sudah masuk ke domain publik. Salah satunya mengenai Pixel 3 XL yang tertinggal di sebuah taksi online. 

Dari gambar yang tersebar, 3 XL memiliki notch cukup besar. Selain itu berlensa tunggal dengan desain two tone di bagian belakang ponsel. Bagian belakang ponsel menggunakan kaca. Sensor sidik jari juga ditaruh di bagian belakang. (ase)

Kantor Google.

7 Rahasia Google

Google merupakan salah satu search engine yang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Meski setiap hari digunakan, mungkin belum banyak orang yang mengetahui.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024