Xiaomi Bakal Rilis Redmi Note 6 Pro, Ini Bocoran Speknya

Xiaomi Redmi Note 5.
Sumber :
  • Gadgets To Use

VIVA – Belum lama merilis Pocophone F1 dan Redmi 6 bebebrapa waktu lalu, Xiaomi kabarnya akan meluncurkan seri terbarunya Redmi Note 6 Pro. Kehadiran perangkat ini dimungkinkan membuat persaingan pasar gadget kelas menengah akan semakin sengit.

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”

Dilansir dari laman Newsbytesapp, sejumlah bocoran terkait spesifikasi dan penampakan Redmi Note 6 Pro telah beredar di internet. VIVA Digital merangkumnya, seperti berikut ini.

Redmi Note 6 Pro akan menampilkan layar full-HD + (2280x1080p) sebesar 6,26 inci dengan rasio aspek 19: 9. Ia juga memiliki takik dengan bezel bawah yang menonjol.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Di bagian belakang, ponsel ini menyerupai Redmi Note 5 Pro dengan pengaturan kamera ganda yang ditumpuk secara vertikal dan sensor sidik jari.

Berdasarkan bocoran, Redmi 6 Pro disematkan empat kamera sport. Pengaturan kamera belakang akan menggabungkan sensor utama 12MP dengan autofokus piksel ganda, dipasangkan dengan sensor penginderaan 5MP dan modul flash LED.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Sedangkan kamera depan, ponsel ini akan memiliki pengaturan kamera 20MP + 2MP dengan sensor sekunder.

Dapur pacu Redmi Note 6 Pro kabarnya didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 636, chipset sama yang menggerakkan Redmi Note 5 Pro.

Ponsel ini akan tersedia dalam pilihan kapasitas 3GB/4GB RAM dan 32GB/64GB ROM. Baterai berkekuatan 4.000 mAh dibenamkan di bagian punggung, sudah dilengkapi mode fast charging.

Redmi Note 6 Pro menjalankan MIUI 10 berbasis Android Oreo, dihargai sekitar EUR 200-250 di pasar Eropa, setara dengan Rp3,5 juta - Rp4,3 juta.

Hingga saat ini belum ada informasi tentang tanggal peluncuran. Namun, bocornya spesifikasi tersebut kemungkinan menjadi pertanda bahwa Redmi Note 6 Pro akan segera dirilis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya