Honor 9i Hadir di Indonesia, Mulus untuk Main Game Harga Rp2,6 Juta

Honor 9i
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Honor merilis smartphone barunya bernama Honor 9i, yang merupakan generasi berikutnya dari Honor 9 Lite. Smartphone anyar ini hadir dengan wajah yang lebih menarik.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

"Jadi makin cantik dibandingkan pendahulunya, kami percaya mereka lebih unggul dibandingkan merek lain di segmen yang sama," kata Presiden Honor Indonesia, James Yang di Jakarta, Selasa 18 September 2018. 

Honor 9i membawa tiga warna yaitu Midnight Black, Saphire Blue, dan Robin Egg Blue. Untuk warna yang terakhir, diklaim sebagai warna yang menarik untuk pasar. 

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Smartphone anyar ini menggunakan Kirin 659 Octa Core dengan Sistem EMUI 8.0. James menyatakan, dengan prosesor tersebut gamer bisa memiliki kecepatan dan power saving yang lebih baik. 

Selain itu digunakan GPU Turbo System yang membuat pengguna bermain game bisa lancar tanpa gangguan.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

"Membantu game tanpa nge-lag dan overheat dan gambar lebih tajam," kata Honor 9i Chief Experience Officer, Randy Martin. 

Untuk layar berukur 5,84 inci Full View Display. Layar berponi ini memiliki aspek rasio screen to body 19:9.

Bagian belakangnya berdesain kaca dengan ada sensor fingerprint.Honor 9i menggunakan baterai 3000 mAh. Untuk keamanan, selain fingerprint, ada pula face unlock

Kamera depannya menggunakan 16 MP untuk digunakan sebagai mode potrait dan gesture control

Sedangkan dual camera belakang 13 MP+2MP. Kamera belakangnya digunakan untuk mode wide aperture dan juga gesture control

Honor merilis dua tipe Honor 9i yakni 3GB + 32GB dengan harga Rp2,6 jutaan dan versi 4GB +64 GB yang dijual Rp3,1 jutaan. 

Honor 9i akan mulai hadir di platform Shopee dan 100 channel partner pada 20 September 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya