Oppo Rilis Seri F9, Warna Ungu Langit Malam

Oppo F9 Starry Purple.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Dalam rangkaian perilisan F9 akhir bulan lalu, vendor smartphone China Oppo kembali meluncurkan warna ketiganya, yaitu Starry Purple. Memadukan warna ungu terang dan ungu gelap dengan aksen langit malam.

Viral Sensasi Baru Kopi Daun Bawang Jadi Tren di Tiongkok, Gimana Rasanya?

Sebelumnya, Oppo sudah mengeluarkan varian warna Sunrise Red dan Twilight Blue. Warna ultraviolet ini dipilih karena akan menjadi tren di tahun ini.

"Makanya, karena targetnya anak muda yang sensitif sama tren. Akhirnya kami membuat warna yang spesial, Starry Purple," kata Public Relation Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto di Jakarta, Rabu 19 September 2018.

Fitur Ini Bisa Jawab Panggilan Telepon hingga Akses Media Sosial Tanpa Sentuhan

Menurutnya, warna ini menggunakan teknik pengecatan optical coating di bagian bawah dengan gradasi pada bagian atasnya. Lalu, juga ditambah dengan warna emas.

Mode Starry Purple ini dibuat dengan dua pilihan, RAM 4GB+64GB seharga Rp4,3 juta dan 6GB+64GB sebesar Rp5 juta. Untuk RAM 6GB juga terdapat dua varian lainnya.

Meramaikan Destinasi Wisata Lewat Warna

Varian warna spesial ini memiliki fitur yang sama dengan dua lainnya. F9 Starry Purple ini memiliki VOOC Flash Charge yaitu teknologi pengecasan cepat. Dengan VOOC ini juga membuat ponsel tidak panas saat diisi daya.

Oppo F9 juga memperkenalkan layar poni atau notch yang disebut Waterdrop Full Screen yang menyerupai tetesan air. Rasio body to screen-nya mencapai 90,8 persen.

Ponsel pintar ini menghadirkan kamera depan 25MP dan dual-camera belakang berukuran 16MP+2MP. Oppo F9 Seri Starry Purple, termasuk versi RAM 6GB, sudah bisa dibeli secara online dan offline mulai Kamis, 20 September 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya