Gradasi Warna Ungu Oppo F9 Bikin Gemas, Bisa Dibeli Mulai Hari Ini

Oppo F9 Starry Purple.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Oppo baru saja merilis edisi spesial dari seri F9. Setelah mengeluarkan varian warna Sunrise Red dan Twilight Blue beberapa waktu lalu, mereka menambah koleksi versi Starry Purple. 

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Starry Purple ini ditawarkan dengan dua kategori, RAM 4GB dengan ROM 64 GB seharga Rp4,3 juta, sedangkan RAM6GB dengan ROM 64GB, Rp5 juta.

"Biasanya produk spesial Oppo harganya lebih mahal, tapi sekarang harganya tetap sama," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, di Jakarta, Selasa, 19 September 2018. 

Bantu Redam Dampak El Nino, ASDP Tebar 1.000 Sembako Gratis di Pelabuhan Bolok Kupang

Untuk menghasilkan Starry Purple, Oppo memadukan warna ungu terang dan ungu gelap. Selain itu, juga menambahkan aksen langit malam dengan taburan kilau seperti bintang. 

Karena penggunaan aksen tersebut, ponsel edisi spesial ini dinamakan Starry Purple. 

Bisa Ditiru, Desain Interior Hangat untuk Momen Spesial Idul Fitri

Teknik yang digunakan dalam perwarnaan, yaitu teknologi Gradient Spraying. Oppo mengklaim smartphone lain belum pernah menggunakan teknik ini. 

Pengecatan menggunakan teknik optical coating di bagian bawah dengan warna gradasi di atasnya. Efek pembauran warna bisa dilihat baik dari bagian belakang hingga tepi frame

Sedangkan pada versi Sunrise Red dan Twilight Blue, juga menggunakan proses optical coating namun dengan teknik yang lebih dalam. 

"Sehingga ada ilusi garis dan gradasi yang menimbulkan efek berbeda tergantung cahaya," ujar Aryo. 

F9 Starry Purple dan varian dua warna lain dengan RAM 6GB akan tersedia mulai hari ini, 20 September 2018 di online dan offline store

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya