Warganet Bikin Visual Google Pixel 3 XL, Pakai Notch

Google Pixel 3XL.
Sumber :
  • www.engadget.com

VIVA – Perlahan tapi pasti, kebocoran Google Pixel 3 XL kian terbongkar. Kali ini seorang warganet media sosial Twitter bernama Ishan Agarwal, melalui akunnya @IshanAgarwal24, membagikan gambar ponsel pintar itu dalam bentuk visual yang lebih nyata.

Realme Curi Start

Dikutip dari Ubergizmo, Minggu, 23 September 2018, berkat foto yang ia bagikan, pengguna menjadi lebih banyak mendapat gambaran mengenai ponsel buatan Google tersebut.

Namun, belum jelas mengenai keakuratan gambar, tapi nampaknya hal itu dibuat seperti kebocoran yang selama ini kita dengar.

Khawatir Kena Sadap, Hakim MK Ingatkan Peserta Sidang Tak Aktifkan Ponsel Selama Persidangan

Beberapa hal yang dibenarkan oleh Agarwal adalah smartphone itu memiliki kaca yang buram dengan beberapa sisi yang terbuat dari bahan plastik. Meski bisa juga berubah menjadi logam dengan semacam lapisan yang diaplikasikan pada Pixel 3 XL.

"Cukup menarik bahwa tempat kartu Sim terletak di bagian bawah ponsel. Foto-foto itu juga memamerkan poni (notch) di handset. Desain yang kami harapkan dari smartphone di zaman sekarang. Jika Anda bukan penggemar notch, Anda harus menggunakan Pixel 3, bukan versi XL," kata @IshanAgarwal24.

BRI Targetkan Pengguna BRImo Tembus 36 Juta di Akhir 2024

Baru-baru ini, Google mengkonfirmasi bahwa mereka akan menyelenggarakan sebuah event pada 9 Oktober mendatang. Di mana mereka akan mengumumkan smartphone Pixel baru mereka. Google berharap bisa mengumumkan perangkat lain, seperti perangkat Pixelbook baru, misalnya.

Samsung Galaxy AI.

Ini 3 Fitur Favorit Pengguna Galaxy AI

Samsung hadirkan gadget dan perangkat rumah tangga terkini yang berbasis Artificial Intelligence (AI). Samsung Galaxy AI telah mengubah cara berinteraksi dengan teknologi

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024