Warganet Bikin Visual Google Pixel 3 XL, Pakai Notch

Google Pixel 3XL.
Sumber :
  • www.engadget.com

VIVA – Perlahan tapi pasti, kebocoran Google Pixel 3 XL kian terbongkar. Kali ini seorang warganet media sosial Twitter bernama Ishan Agarwal, melalui akunnya @IshanAgarwal24, membagikan gambar ponsel pintar itu dalam bentuk visual yang lebih nyata.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Dikutip dari Ubergizmo, Minggu, 23 September 2018, berkat foto yang ia bagikan, pengguna menjadi lebih banyak mendapat gambaran mengenai ponsel buatan Google tersebut.

Namun, belum jelas mengenai keakuratan gambar, tapi nampaknya hal itu dibuat seperti kebocoran yang selama ini kita dengar.

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

Beberapa hal yang dibenarkan oleh Agarwal adalah smartphone itu memiliki kaca yang buram dengan beberapa sisi yang terbuat dari bahan plastik. Meski bisa juga berubah menjadi logam dengan semacam lapisan yang diaplikasikan pada Pixel 3 XL.

"Cukup menarik bahwa tempat kartu Sim terletak di bagian bawah ponsel. Foto-foto itu juga memamerkan poni (notch) di handset. Desain yang kami harapkan dari smartphone di zaman sekarang. Jika Anda bukan penggemar notch, Anda harus menggunakan Pixel 3, bukan versi XL," kata @IshanAgarwal24.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

Baru-baru ini, Google mengkonfirmasi bahwa mereka akan menyelenggarakan sebuah event pada 9 Oktober mendatang. Di mana mereka akan mengumumkan smartphone Pixel baru mereka. Google berharap bisa mengumumkan perangkat lain, seperti perangkat Pixelbook baru, misalnya.

Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024