Xiaomi Luncurkan 5 Produk 'Pintar', Catat Tanggalnya 27 September

Xiaomi Pocophone F1.
Sumber :
  • Lowyat.NET

VIVA – Produsen elektronik China, Xiaomi, tengah bersiap-siap mengumumkan lima produk baru di India pada 27 September mendatang.

Aturan Impor Produk Elektronik Buka Peluang Industri Lokal Jadi Raja di Negeri Sendiri

Produk-produk ini termasuk smartphone baru, pembersih udara, televisi, kamera keamanan (CCTV) dan smartband kebugaran.

Dilansir dari laman Business Standards, cuplikan berisi bocoran produk-produk tersebut, kecuali smartphone, sudah tayang di laman Amazon India.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Pihak Xiaomi juga mengonfirmasi bahwa setidaknya empat dari produk ini akan tersedia secara eksklusif pada platform e-commerce.

Xiaomi agaknya tengah gencar mengkampanyekan di media sosial, tentang konsep gaya hidup cerdas. Saluran Twitter perusahaan sekarang memiliki gambar sampul baru dengan judul ‘Smarter Living’, berlatar belakang merah yang menampilkan setidaknya empat produk, yaitu smartwatch, televisi dengan fungsi suara, ponsel cerdas, dan kamera keamanan.

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Berikut ini daftar rincian produk yang akan diluncurkan Xiaomi.

1. Xiaomi Mi Band 3

Gelang kebugaran yang akan rilis ini kemungkinan dinamakan Mi Band 3, penerus Mi Band 2 yang diluncurkan di India pada tahun 2016.

Dibandingkan dengan Mi Band 2, Mi Band 3 memiliki layar OLED kapasitif yang lebih besar dengan ujung melengkung. Mi Band 3 yang disebut tahan air ini, kompatibel dengan perangkat yang menjalankan Android 4.4 ke atas, atau minimal iOS 9.0.

2. Xiaomi Voice-enabled Smart TV

Xiaomi terjun ke pasar televisi India dengan peluncuran Xiaomi Mi TV 4. Cuplikan remote televisi di halaman Twitter Xiaomi terlihat memiliki ikon mikrofon, menunjukkan bahwa televisi mendatang akan memiliki dukungan input suara untuk pencarian, serta navigasi yang lebih mudah di seluruh antarmuka pengguna.

3. Kamera Keamanan Xiaomi

Meskipun Xiaomi telah memiliki portofolio kamera keamanan di negara asalnya, China, kamera CCTV ini akan menjadi produk pertama yang akan diluncurkan di India.

Kamera CCTV ini kabarnya disematkan lensa 360 derajat, memiliki opsi konektivitas seluler dan dukungan internet untuk pemantauan waktu nyata dari lokasi terpencil.

4. Pembersih udara
Belum ada bocoran akan seperti apa wujud produk dan spesifikasi yang akan dibawa pembersih udara Xiaomi. Akun Twitternya hanya menampilkan tanggal peluncuran pada 27 September 2018 nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya