Lagi-lagi Bocor, Google Seri Pixel 3 Akan Hadir dengan Charger Berdiri

Google Pixel 3 dan 3 XL.
Sumber :
  • 9to5Google

VIVA – Informasi mengenai Google Seri Pixel 3 kembali menyeruak. Ada dua gambar penampakan smartphone Pixel 3 dan 3 XL menjelang peluncuran perangkat barunya pada 9 Oktober mendatang.

Siap-siap, Berselancar di Mesin Pencari Google Tidak Gratis

Melansir Express, Selasa, 25 September 2018, warganet bernama Evan Blass mem-posting penampakan dan spesifikasi kedua perangkat Google di akun Twitter-nya, @evleaks.

Dalam gambar terlihat bahwa Pixel 3 akan memiliki standard display dan bezel besar akan berada di bagian atas dan bawah layar. Sedangkan, layar Pixel 3 XL tampil lebih besar. Perangkat ini akan memiliki fully edge-to-edge screen dengan poni atau notch kecil.

Syarat dan Ketentuan Dapat Uang dari YouTube Shorts, Enggak Gampang

TikTok Laporkan Sudah Take Down 10,8 Juta Hoaks terkait Pemilu 2024, Menurut Menkominfo

Poni tersebut sempat dipertanyakan, namun beberapa sumber termasuk gambar ini seakan mengonfirmasi bahwa Pixel 3 XL dipastikan memiliki desain yang awalnya dipakai di iPhone X.

Selain itu adalagi satu bocoran mengenai Pixel 3 kemungkinan akan rilis dengan charger berdiri. Rumor mengenai hal ini sebenarnya juga sudah terdengar sejak lama.

Sebuah klip pendek menampilkan ponsel pintar berdiri dengan ikon charging di bagian bawah layar. Adapula animasi beberapa fitur seperti alarm, notifikasi, serta musik.

Tak hanya itu saja. Bocornya informasi Seri Pixel 3 lainnya adalah mengenai tiga warna yang akan dirilis, yaitu mint, putih dan biru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya