Xiaomi Mi 8 Pro Segera Masuk di Pasar Global, Ada Indonesia?

Xiaomi Mi 8 sebelah kiri dan iPhone X sebelah kanan
Sumber :

VIVA – Pekan lalu, 19 September 2018, Xiaomi merilis Mi 8 Pro yang merupakan varian internasional dari Mi 8 Explorer Edition, di China. Namun pada saat pembukaan, ketersediaan seri tersebut di pasaran masih belum jelas. Sehingga menyebabkan penasaran fans yang tak sabar melihat wujudnya.

Daftar Harga Pangan 7 Mei 2024: Beras Turun, Daging Ayam hingga Gula Naik

Menanggapi hal itu, dilansir dari laman Phone Arena, Juru Bicara Global dan Direktur Manajemen Produk Xiaomi, Donovan Sung, telah memberi pernyataan untuk membereskan spekulasi.

Ia mengonfirmasi, smartphone Mi 8 Pro akan segera diluncurkan di pasar global. Hanya saja, Sung tak menyebut tanggal dan negara mana saja yang akan menerima seri yang diklaim sebagai 'saudara kembar' iPhone X itu.

Harga Emas Hari Ini 7 Mei 2024: Produk Antam dan Global Kompak Kinclong

Kemungkinan, pasar Eropa seperti Spanyol, Italia, dan Prancis adalah kandidat yang sangat potensial. Begitu juga dengan sejumlah pasar Asia seperti India dan Filipina.

Mi 8 Pro menawarkan layar besar OLED 6,2 inci. Mengikuti jejak dari banyak perangkat lain, smartphone ini memiliki dagu sedikit di bawah dan yang agak lebar di bagian atas.

Harga iPhone di iBox Naik Gila-gilaan

Di sektor jeroan, smartphone menggunakan chip Qualcomm yang paling kuat, Snapdragon 845, ditemani pilihan RAM 6GB atau 8GB. Ini kemudian digabungkan dengan 128GB penyimpanan internal, yang dapat diupgrade melalui slot microSD.

Pada sisi kekuatan, baterai 3000mAh lengkap dengan dukungan untuk Quick Charge 4+ telah dipasang untuk menjaga ponsel tetap beroperasi. Terakhir, melengkapi pengaturannya adalah MIUI 10 berdasarkan Android 8.1 Oreo.

Kendall Jenner di Met Gala 2021.

Dihadiri Sederet Bintang Dunia, Segini Harga Tiket Met Gala yang Fantastis

Kamu mungkin pernah mendengar tentang Met Gala, acara mode dan kebudayaan yang megah di New York City. Tetapi tahukah kamu betapa fantastisnya harga tiket acara tersebut?

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024