Video Penampakan LG ThinQ V40, Warna dan Kameranya Menggoda

Tangkap gambar bocoran LG ThinQ V40
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Oktober biasanya menjadi bulan yang sibuk bagi industri smartphone. Tetapi untuk tahun ini, tampaknya akan lebih sibuk dibanding sebelumnya.

Bantu Redam Dampak El Nino, ASDP Tebar 1.000 Sembako Gratis di Pelabuhan Bolok Kupang

Sebab, kabarnya Google, HMD Global, Huawei, LG, Razer, Samsung, dan mungkin OnePlus akan merilis produk barunya mulai minggu depan. Jadi, siap-siap baca terus VIVA Digital untuk memantau perkembangan seri yang meluncur.

Seperti dilaporkan Phone Arena, HMD Global dan LG akan menjadi yang pertama kali memperkenalkan perangkat baru pada tanggal 4 Oktober 2018.

Rafaksi Minyak Goreng Harus Segera Rampung, Luhut: Supaya Pedagang Tidak Rugi!

Meski HMD Global belum ada bocoran produk apa yang akan dirilis. Tapi LG, nyaris dipastikan bakal menghadirkan ThinQ V40.

Spesifikasi ThinQ V40 telah bocor di dunia maya. Bahkan perusahaan asal Korea itu sudah merilis teaser-nya lebih awal dari perkiraan.

5 Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah untuk Mudik Lebaran, Dijamin Bisa Pulang Kampung

Berbeda dengan rata-rata kebiasaan produsen ponsel cerdas, yang terkesan malu-malu menampakkan wujud produknya dalam teaser, LG malah menayangkannya secara gamblang.

Dalam video yang diunggah di YouTube, tampak bodi ThinQ V40 dari segala sudut. Ia dibekali lima kamera, tiga di belakang yang diposisikan sejajar, dan dua di depan.

Selain itu, dapat dilihat adanya sensor sidik jari, dan lampu kilat LED yang dibenamkan di sebelah kanan tonjolan kamera.

Sepertinya juga akan hadir tiga varian warna, yang tampak paling jelas adalah merah, hitam, dan mungkin juga biru.

Meski memamerkan penampakan bodi, LG sepertinya masih menyimpan rapat-rapat resolusi dan bagaimana fungsinya melengkapi smartphone.

Untuk lebih lengkapnya, coba saksikan tayangan video berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya