Memori DDR4 Seri iGame Kecepatan 3200 MHz, Punya Heatspreader

Memori DDR4 Seri iGame
Sumber :
  • gaming

VIVA – Tidak ada hal yang dicari para gamers dalam sebuah perangkat kecuali kecepatan performa dan tampilan gambar yang jernih. Ini merupakan pangsa pasar yang niche untuk produsen hardware.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Colorful Technology Company Limited, perusahaan profesional produsen kartu grafis, motherboard, dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi, mengklaim telah memproduksi memori terbaru sebagai bagian dari portofolio komponen seri iGame unggulannya. 

"Memori DDR4 seri iGame yang terbaru menawarkan kecepatan hingga 3200 MHz dan memperkenalkan teknologi heatspreader. Memori iGame yang terbaru ini juga menawarkan fitur pencahayaan RGB dan mendukung kontrol ASUS AURA Sync sehingga para pengguna bisa mengatur pencahayaan sesuai selera mereka," ujar pihak Colorful Technology Company, dalam keterangannya, Selasa, 2 Oktober 2018.

Kolaborasi Game dan Anime Dimulai pada 21 Maret 2024

Fitur heatspreader (penyebar panas) disematkan untuk menghadirkan gaya khas gamer nan agresif, lengkap dengan logo iGame. Di bagian atasnya terdapat modul pencahayaan RGB sehingga para penggunanya mampu mengatur bagaimana mereka ingin memamerkan memorinya. Fitur heatspreader sebagai sistem pendingin juga memastikan kinerja yang konsisten dan dapat diandalkan bahkan di bawah tekanan kebutuhan permainan intens.

Memori DDR4 Seri iGame dari Colorful tersedia dalam bentuk stik tunggal berkapasitas 8GB, dengan opsi kecepatan hingga DDR4-3200. Colorful menjamin bahwa memori seri iGame terbaru akan menghadirkan kinerja tinggi khususnya sesuai standar para gamer. 

Main Game Ini Santai tapi Menantang

"Untuk pengalaman penggunaan terbaik, para gamer bisa memaksimalkan memori sistem dengan menggunakan konfigurasi 4 stik memori atau lebih untuk komputer high end mereka," kata pihak Colorful.

Asus ROG Phone 8 Series.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Asus Republic of Gamers (ROG) mengumumkan ROG Phone 8 Series yang akan meluncur pada 20 Maret 2024 besok. Ini menjadi perjalanan revolusioner sebuah game mobile.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024