Lenovo Akan Rilis 7 Smartphone Andalan di Indonesia

Smartphone Lenovo K9.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Digital Marketing Communication Manager Inone Smart Technologies Evan Angganantika mengatakan, Lenovo akan merilis sekitar 7 ponsel pintar hingga 2019. Hal ini merupakan strategi perusahaan untuk mengembalikan merek tersebut di Indonesia setelah vakum selama dua tahun.

Desain Lenovo ThinkStation P8 Terinspirasi Aston Martin

"Bisa kami katakan bahwa Inone dan Lenovo adalah rekanan, partner bisnis, klien. Jadi Lenovo ada di salah satu unit bisnis kami yaitu ODM. Enggak cuma manufaktur tapi juga distribusi. Mulai dari ritel, marketing, dan layanan," kata dia di Jakarta, Selasa, 2 Oktober 2018.

Evan juga mengaku jika menghadirkan Lenovo sama seperti memulai langkah dari awal. Bagi Inone strategi ini untuk mengembalikan brand awareness Lenovo di Indonesia.

Penuhi Kebutuhan Masyarakat di Indonesia Timur, Lenovo Exclusive Store Kini Hadir di Makassar

Selain Indonesia, Inone juga bekerjasama dengan Lenovo di 23 negara yang berada di kawasan Asia Tenggara dan Selatan, Uni Emirat Arab, serta Meksiko.

Evan mengungkapkan, kedua perusahaan bekerjasama selama lima tahun, yang dimulai dengan perilisan Lenovo K9 di Indonesia pada hari ini. "Kami juga memegang after sales K9. Tapi, kami belum bisa melayani after sales smartphone Lenovo sebelum K9," ujarnya menjelaskan.

Epson dan Lenovo Perkenalkan Teknologi Mutakhir

Spesifikasi Lenovo K9 cukup unik. Untuk prosesor, mereka memilih Mediatek MT6762 dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Akan tetapi, pengguna tetap bisa memiliki penyimpanan lebih dengan menggunakan kartu MicroSD.

Lenovo K9 membawa layar selebar 5,7 inchi dengan teknologi full display. Dengan dipadukan oleh resolusi HD Plus, K9 menghadirkan kepadatan layar hingga 282ppi.

"Lenovo K9 hadir dengan empat kamera. Dua di bagian belakang dan dua bagian depan. Baik di depan maupun belakang, mereka menggunakan kamera 13MP+5MP." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya