Nokia 7.1 Diluncurkan, Intip Spesifikasinya

Peluncuran Nokia 7.1
Sumber :
  • Twitter/@PaulOBrien

VIVA – Nokia baru saja mengumumkan produk terbarunya, Nokia 7.1. Sebelumnya mereka telah berjanji untuk menghadirkan smartphone dengan fitur canggih dengan harga murah. Jawaban yang mereka berikan yakni Nokia 7.1.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Dikutip dari laman Mirror, Jumat, 5 Oktober 2018, Nokia 7.1 hadir dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 631 yang diklaim membuat perangkat akan semakin dinamis. Smartphone anyar ini juga akan didukung HDR, yang mana video akan lebih berkualitas dengan detail di area terang dan gelap.

Nokia 7.1 juga disebut mampu mengonversi video normal ke HDR. Walaupun tidak menghasilkan format HDR secara nyata, namun menarik untuk diamati apa yang akan mereka hasilkan. 

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Smartphone ini mempunyai dua versi, yakni penyimpanan internal 32 GB dengan RAM 3 GB serta versi penyimpanan internal 64 GB dengan RAM 4 GB. Pengguna juga bisa meningkatkan penyimpanan hingga 400 GB dengan memanfaatkan slot kartu microSD. 

Untuk kekuatan fotografinya mereka menawarkan optik Zeiss, dual kamera yang diharapkan dapat bekerja dengan baik dalam keadaan minim cahaya.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Kamera utama menawarkan foto berwarna, dan untuk kamera kedua menggunakan penginderaan hitam dan putih, memungkinkan kamera untuk mengambil gambar dengan format bokeh. 

Nokia 7.1 juga menjalankan Android One dan tentunya akan mendapat pembaruan secara rutin dari Google.

Smartphone ini terbuat dari material yang berkualitas tinggi, itulah sebabnya Nokia dikenal dalam menawarkan kualitas terbaik. 

Bagaimana dengan harga? Nokia 7.1 ini dibandrol mulai dari £299 atau sekitar Rp6 juta, untuk di pasar Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya