Doyan Chatting Pakai Aplikasi Kencan di Toilet, Aneh tapi Nyata

Ilustrasi toilet.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Seperempat warga Inggris sangat menikmati melakukan aktivitas obrolan atau chatting lewat aplikasi kencan online dengan lawan jenis ketika sedang berada di toilet.

5 Pelajaran Hidup di Serial Tinder Swindler, No 3 Sering Terjadi

Mengutip situs Mirror, Jumat, 5 Oktober 2018, sebanyak 13,25 juta dari total jumlah penduduk Inggris yang mencapai 53 juta jiwa tersebut menyukai chatting dari ‘ruang buang hajat’.

Hal ini terkuak setelah penelitian bersama yang melibatkan dua ribu orang dewasa yang dilakukan oleh perusahaan kencan online, Once, dengan YouGov. Mereka mencoba melihat apa yang pengguna pikirkan mengenai aplikasi kencan.

Terjatuh dari Toilet Beralas Bambu, Ibu Rumah Tangga Tewas

Alhasil, 30 persen pria dan 18 persen wanita menggunakan aplikasi saat mereka berada di toilet. Selain itu ada juga beberapa lokasi aneh yang mereka manfaatkan untuk chatting, seperti rapat kerja, nge-gym, dan bahkan pesta pernikahan.

"Budaya ini menjelaskan bagaimana kita sangat pemilih dan sangat sulit untuk mendapat kesan. Kami menghabiskan banyak waktu untuk aplikasi kencan," ujar Chief Executive Officer Once, Jean Meyer.

Viral Model Pintu Toilet Pendek

Ia mengaku tidak memiliki waktu yang cukup untuk mempertimbangkan calon pasangannya itu. Dengan demikian perlu tindakan hati-hati untuk mendapat profil yang potensial.

"Sepuluh detik tidaklah cukup untuk membuat keputusan penting bagi seseorang yang mungkin menjadi cinta dalam hidup dan pasangan ideal Anda," jelas Meyer.

Yzabel Dzisky.

Curhat Korban Fatamorgana Deepfake di Aplikasi Kencan Online

Yzabel Dzisky telah ditipu lewat teknologi deepfake. Pria yang dicintainya itu ternyata hasil karya hacker yang menggunakan identitas curian yang dimanipulasi.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022