Qualcomm Akan Rilis Prosesor Premium, Namanya Masih Misterius

Chipset Snapdragon buatan Qualcomm.
Sumber :
  • mofonu.com

VIVA – Qualcomm bakal mengeluarkan prosesor premium yang berukuran 7nanometer, Snapdragon 8150. Hal ini makin diperkuat dengan adanya niat Android 9.0 Pie untuk menggunakan prosesor anyar tersebut di sistem file mereka.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Mengutip GSM Arena, Minggu, 7 Oktober 2018, selain itu terdapat dokumen sertifikasi bluetooth yang semakin mempertegas rumor kehadiran Snapdragon 8150, sebab, prosesor ini mendukung teknologi bluetooth 5.0.

Akan tetapi, pengguna diharapkan jangan terlalu berharap tinggi sebelum prosesor ini benar-benar rilis. Penamaan chip ini disebut beberapa pihak sebagai Snapdragon 855. Nama ini mengadopsi nama generasi sebelumnya.

Harga Eceran Tertinggi Beras Medium Dinaikkan Meski Panen Raya, Ini Rinciannya Per Wilayah

Qualcomm telah mengeluarkan prosesor premium yang dinamakan Snapdragon 845 dengan ukuran 10nm yang sama seperti Snapdragon 835.

Kendati demkian, Snapdragon 845 mampu meningkatkan kemampuan pengambilan video 4K HDR di kamera smartphone dan meningkatkan kemampuan mesin kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI). Memang, Qualcomm mengatakan fokus pada pengembangan AI, teknologi immersion, keamanan, konektivitas, dan kinerja chipset baru.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Immersion adalah kemampuan menangkap dan membuat dunia di sekitar Anda pada resolusi tinggi dan kualitas untuk hasil yang lebih realistis. Snapdragon 845 akan menampilkan prosesor grafis Adreno 630, dan Image Signal Processor (ISP) Spectra 280.

Wanita Korea mengaku kena penipuan yang menyeret nama Elon Musk.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Seorang wanita Korea mengalami kerugian besar $50 ribu atau sekitar Rp810 miliar setelah tertipu oleh penipuan yang melibatkan akun palsu mengaku sebagai Elon Musk.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024